Rabu, Agustus 17, 2022
BerandaLifestyleEntertainmentKetika Larissa Chou Bicara Sosok Pasangan yang Harus Diperjuangkan

Ketika Larissa Chou Bicara Sosok Pasangan yang Harus Diperjuangkan

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Larissa Chou mempunyai pengalaman pahit dalam merajut rumah tangganya dengan Alvin Faiz. Kini ia menjadi orangtua tunggal bagi Yusuf yang harus memiliki ekstra sabar.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Untuk itu, tak sedikit penggemarnya curhat tentang pria. Mantan menantu mendiang Ustaz Arifin Ilham pun menanggapinya. Kadang ia justru yang membuka forum seperti yang dilakukan belum lama ini.

BACA JUGA: Alvin Faiz dan Larissa Chou Kembali Berseteru

Dalam Instagram Stories, Senin (25/4), Larissa Chou mengajak penggemarnya ngobrol apapun yang mereka tanyakan akan dijawab oleh ibu satu anak ini.

Salah satu penggemarnya meminta pendapat Larissa Chou tentang kekasihnya yang selalu menguras uangnya. Larissa pun mengungkapkan sosok pria yang perlu diperjuangkan.

BACA JUGA: Larissa Chou Ajak Yusuf Kunjungi Azzikra

“Komunikasin ke dia & kamu harus tegas. Bagi aku sebagai pasangan kita harus bersama2 mencapai mimpi Sukses bareng,” tulisnya dengan memberi latar belakang berwarna pink polos.

Tak hanya itu, Larissa Chou juga mengungkap bahwa memiliki pasangan itu harus bisa bersama-sama dan saling dukung demi masa depan.

BACA JUGA: Ternyata Ini Alasan Larissa Chou Ceraikan Alvin Faiz

“Kerja barengsaling mendukung saling memberikan dampak positif untuk karir dan bisa menjadi teman diskusi,” lanjutnya.

Larissa Chou, menganggap pria yang kerap memanfaatkan kekayaan pasangan bukanlah seseorang yang bertanggungjawab.

“Laki2 yang patut diperjuangkan adalah yang mempunyai tindakan dan prinsip kerja keras. Kerja keras itu bertanggung jawab & mau sukses,” sambungnya.

BACA JUGA: Larissa Chou Unggah Foto, “Anak 1 Tapi Badan Usahain Tetap Kaya Gadis”

Bagi Larissa Chou, bila seseorang hanya memanfaatkan pasangannya bukanlah pria yang patut dijadikan imam dalam rumah tangga.

“Kalau sudah pemalas & malah memanfaatkan wanita ga patut di pilih,” ia mengakhiri.(mic)

BERITA KHUSUS

BERITA TERBARU

Digugat Eks Pengacara Bayar Fee Rp 15 M, Begini Respons Bharada E

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Bharada Richard Eliezer atau Bharada E digugat mantan kuasa hukumnya Deolipa Yumara untuk membayar fee Rp 15 miliar. Gugatan itu...