Minggu, Januari 23, 2022

NUSADAILY.COM STORIES

BerandaLifestyleEntertainmentKepergian Ameer Azzikra Diiringi Zikir hingga ke Liang Lahat

Kepergian Ameer Azzikra Diiringi Zikir hingga ke Liang Lahat

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Putra kedua almarhum Ustad Arifin Ilham, Ameer Azzikra meninggal dunia pada Senin (29/11/2021) di usia 20 tahun. Jenazah Ameer Azzikra dikebumikan di Ponpes Azzikra Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat. Kepergiannya diiringi dengan lantunan zikir sampai ke liang lahat.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Para pelayat yang ingin mengantarkan adik Alvin Faiz ke tempat peristirahatan terakhirnya ini tak henti-hentinya melantunkan zikir. Mereka begitu antusias ingin mengantarkan Ameer Azzikra ke makamnya.

BACA JUGA: Putra Kedua Ustad Arifin Ilham Ameer Azzikra Meninggal Dunia

Subhanallah, walhamdulillah, walailahaillah, wallahuakbar,” ujar para pelayat.

Kemudian jenazah Ameer Azzikra tiba di pusaranya. Ia langsung di letakkan di liang lahat yang sudah disiapkan di sebelah makam ayahnya, Ustaz Arifin Ilham.

BACA JUGA: Virgil Abloh, Pendiri Off-White Tutup Usia

Melansir dari detikcom, sebelum dikembumikan, jenazah Ameer Azzikra diazankan terlebih dahulu. Alvin Faiz menjadi orang yang melakukan hal tersebut untuk adiknya tercinta.

Setelah itu jenazah Ameer Azzikra ditutup dan dilanjutkan dengan zikir yang lainnya. Sepanjang liang lahat ditutup, zikir tak henti diucapkan oleh para pelayat.

BACA JUGA: Luna Maya Bakal Dinobatkan Sebagai Deretan Artis Tajir Tanah Air

Tampak ratusan pelayat datang mengantar Ameer Azzikra ke tempat peristirahatan terakhirnya. Ia akan di makamkan tepat di sebelah pusara ayahnya, Ustaz Arifin Ilhamz

Seperti diketahui, Ameer Azzikra meninggial dunia di RS EMC Sentul, Bogor, Jawa Barat. Ia berpulang pukul 01.05 WIB usai berjuang melawan sakit infeksi liver yang diidapnya.(mic)

@nusadaily.com Nadzira Shafa sempat hamil anak Ameer Azzikra #tiktoktaiment ♬ Filtered Light - Nik Ammar / Mike Reed