Sabtu, Juni 25, 2022
BerandaLifestyleEntertainmentKendall Jenner dan Devin Booker Dikabarkan Putus Usai 2 Tahun Berpacaran

Kendall Jenner dan Devin Booker Dikabarkan Putus Usai 2 Tahun Berpacaran

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Kendall Jenner dikabarkan putus dari pebasket Devin Booker usai keduanya berpacaran sejak Juni 2020. Sumber mengatakan hubungan tersebut karena “Kendall merasa seperti berada di jalur yang berbeda.”

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

“Keduanya telah berdiskusi tentang masa depan mereka, tetapi mereka tidak sepaham,” kata seorang sumber kepada ET, Rabu (22/6).

BACA JUGA : Rekor! Kylie Jenner Jadi Wanita Pertama dengan 300 Juta Pengikut Instagram

Tak hanya itu, sumber lain secara terpisah mengatakan kepada E! News bahwa “Kendall dan Devin mengalami masa sulit baru-baru ini dan telah berpisah selama sekitar satu setengah minggu.”

Sumber tersebut juga mengabarkan Kendall Jenner berpisah dari Devin Booker karena saat ini dirinya menginginkan waktu dan ruang sendiri. Namun, keduanya dikabarkan masih membuka kemungkinan untuk kembali menjalin hubungan.

“Mereka berdua berharap untuk memperjuangkan hubungan itu, tetapi sampai sekarang, mereka berpisah,” tutur seorang sumber kepada E! News, Rabu (22/6).

Rumor hubungan Jenner dan atlet NBA itu pertama kali mencuat pada April 2020 saat mereka terlihat sedang bersama di Arizona. Pasangan itu kemudian mengumumkan telah resmi berpacaran pada Juni 2020.

BACA JUGA : Acara “Keeping Up” Berakhir, Kim Kardashian Tak Menyesal

Jenner dan Booker jarang menunjukkan kemesraan mereka di hadapan publik hingga perayaan Hari Valentine 2021. Saat itu, Kendall Jenner mengunggah foto bersama Devin Booker untuk pertama kali di Instagram.

BERITA KHUSUS

Raih Penghargaan Program Inovasi Digital, Gus Ipul: Terus Layani Masyarakat dengan Cepat

NUSADAILY.COM - PASURUAN - Pemerintah Kota (Pemkot) Pasuruan meraih penghargaan kategori program Inovasi Digital pada ajang Merdeka Award 2022, Kamis (24/06). Wali Kota Pasuruan...

BERITA TERBARU

Wow! PSG Untung Rp 10,9 Triliun Berkat Lionel Messi

NUSADAILY.COM - PARIS - Lionel Messi memang gagal mempersembahkan trofi Liga Champions kepada Paris Saint-Germain. Meski begitu, PSG mendulang keuntungan yang amat besar berkat...