Kamis, Juni 30, 2022
BerandaLifestyleEntertainmentJelang Hadapi Vicky Prasetyo, Deddy Corbuzier ke Azka: Jangan Jumawa

Jelang Hadapi Vicky Prasetyo, Deddy Corbuzier ke Azka: Jangan Jumawa

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Anak Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier, akan menghadapi Vicky Prasetyo dalam sebuah pertandingan tinju bertajuk Close The Door Game On. Warganet menilai pertarungan ini berat sebelah karena melihat Azka yang menguasai banyak teknik beladiri.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Walaupun begitu, Deddy Corbuzier sebagai ayah mengingatkan Azka jangan jumawa saat menghadapi Vicky dalam pertandingan yang akan digelar pada 31 Maret 2022.

BACA JUGA: Deddy Corbuzier Sentil Mbak You soal Ramalan Kerusuhan dan Lesengsernya Presiden

“Jangan jumawa, jangan sombong,” kata Deddy Corbuzier saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Banten, Selasa (29/3/2022).

Mengutip detikcom, menurut Deddy, dalam pertandingan tinju segala kemungkinan bisa terjadi di atas ring. Namun melihat dari kemampuan, pemilik podcast close the door ini mengatakan Azka memiliki kemampuan bela diri yang luar biasa.

“Gini-gini, kalau di boxing, kita nggak pernah tahu. Kalau dilihat dari keahlian, saya berani jamin kalau ini anak keahliannya luar biasa, saya fight sama dia aja saya takut karena saya sering fight sama dia sampe berdarah, itu sering,” ujar Deddy Corbuzier.

“Tapi kalau di dalam ring kita nggak pernah tahu karena ada yang namanya lucky blow, ada yg nggak sengaja kepukul dan jatuh itu ada, main-main tiba-tiba kepukul beneran itu ada,” imbuhnya.

Tak lupa, Deddy juga memberikan pesan kepada sang anak untuk jangan pernah sekalipun meremehkan lawan.

“Makanya saya bilang sama dia, kalau kamu yakin, jangan pernah menganggap remeh lawan, siapapun itu tidak boleh dianggap remeh karena kekalahan kita itu saat kita menganggap remeh lawan,” pesan Deddy untuk Azka.

BACA JUGA: Ternyata Ini Penjelasannya Luna Maya Dikasih Rp 500 Juta oleh Deddy Corbuzier

Terakhir, Azka menegaskan ia siap menghadapi Vicky di ring tinju nantinya.

“Aku siap buat ini, tapi om vicky siap nggak?” tegas Azka.

Sekadar informasi, pertandingan tinju antar Azka Corbuzier dan Vicky Prasetyo akan berlangsung pada 31 Maret 2022 mendatang. Dan akan ditayangkan di channel YouTube Deddy Corbuzier pada pukul 20.00 WIB.(eky)

BERITA KHUSUS

Kabar Gembira! Internet Gratis Masuk RW, Wali Kota Pasuruan: Ada 68 Titik

NUSADAILY.COM – KOTA PASURUAN – Warga Kota Pasuruan kini semakin dimanjakan dengan layanan internet gratis. Tidak hanya sebatas pada ruang publik, seperti taman-taman kota,...

BERITA TERBARU

Transfer Lewandowski ke Barcelona Belum Juga Deal, karena Kendala Ini

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Barcelona belum juga mampu mewujudkan transfer Robert Lewandowski. Barcelona meminta Lewandowski bersabar karena mereka masih terus mengusahakan kepindahannya. Barcelona menjadikan Lewandowski...