Jumat, Mei 27, 2022
BerandaLifestyleEntertainmentJauh dari Gosip, Begini Kabar Rumah Tangga Krisdayanti dan Raul Lemos

Jauh dari Gosip, Begini Kabar Rumah Tangga Krisdayanti dan Raul Lemos

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Artis dan anggota DPR, Krisdayanti memajang foto bersama suaminya, Raul Lemos di laman Instagram pribadinya. Dia pun tuai sorotan banyak warganet.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Krisdayanti nampak bahagia dirinya dipangku oleh Raul Lemos. Minta dipangku biar layangannya ngak putus ahhh ??Bercanda boleh yaaa mumpung hari minggu,” tulis KD.

BACA JUGA : Krisdayanti Blak-blakan soal Gaji dan Tunjangan di DPR, Sebulan Dapat Ratusan Juta

Krisdayanti selalu menunjukkan kebahagiaan bersama dengan Raul Lemos. Rumah tangga mereka jauh dari gosip tak sedap.

Krisdayanti selalu menunjukkan kebahagiaan dengan Raul Lemos meski lewat media sosial. KD begitu sapaan Krisdayanti juga membagikan resep bahagia rumah tangganya.

BACA JUGA : Kabar Duka, Ayah Krisdayanti dan Yuni Shara Meninggal Dunia

KD dan Raul Lemos Jauh dari gosip

Potret Krisdayanti dan Raul Lemos yang diketahui jauh dari gosip, salah satunya keduanya mengumbar kemesraan hingga ciuman panas.

Jauh dari gosip tak sedap, pernikahan Krisdayanti dan Raul Lemos selalu nampak harmonis. Bahkan mereka sempat menjalani LDR selama pandemi covid-19. KD bahagia.

BACA JUGA : Ayu Ting Ting Bertemu Krisdayanti, Sikapnya Jadi Perbincangan

Krisdayanti kerap menunjukkan bila ia dan sang suami, Raul Lemos merupakan sosok pasangan suami istri (pasutri) bahagia.

Sebelumnya, Krisdayanti memajang foto bersama suaminya, Raul Lemos. Fotonya bikin iri warganet yang melihatnya.

BACA JUGA : Pesohor Tanah Air yang Menikah Sepanjang 2021, Felicya Angelista hingga Ria Ricis

Nampak Raul Lemos mengenakan batik. Krisdayanti mengenakan baju dengan dominan warna merah.

Rumah tangga diva Indonesia, Krisdayanti (KD) dengan Raul Lemos bisa dibilang cukup harmonis. Hingga kini biduk rumah tangga keduanya jarang terdengar tak sedap.

Raul Lemos menulis pernyataan dan curahan hatinya di akun Instagramnya. Dia bahagia bisa berkumpul lagi dengan keluarga tercinta.

Alhamdulillah…Akhirnya sampai juga di rumah & bertemu dengan keluarga tercinta setelah perjalanan panjang via karantina mandiri di Kupang dan mengikuti beberapa prosedur covid-19 salah satunya PCR. Perjalanan dari Dili kali ini sangat epic dan penuh perjuangan. Kalau dulu terbang dari Dili-Bali-Jkt maximal 6 jam udah sampai Jakarta.Kini butuh beberapa hari krn via perbatasan Atambua/NTT dan melalui protocol kesehatan yang sangat ketat serta melelahkan.But is ok,semua perjuangan dan pengorbanan itu terbayar lunas Setelah ketemu keluarga,istri tercinta,anak2 yg perkembangannya semakin banyak dan tambah besar,saudara2 serta mama yg alhamdulillah tetap sehat juga awet muda.Alhamdulillah bertepatan mama hari ini ulang tahun.Happy Birthday mama.Panjang umur dan sehat selalu ya.” tulis Raul.(lal)

BERITA KHUSUS

BERITA TERBARU

Asyik Main Air Banjir, Bocah di Gresik Digigit Ular

NUSADAILY.COM – GRESIK  -  Ini peringatan bagi para orang tua agar menjaga anaknya saat bermain air. Karena ada kejadian saat sedang asyik bermain air...
@nusadaily.com Ning Ita Dampingi Anak Penderita Thalasemia jalani Transfusi Darah #tiktokberita ♬ original sound - Nusa Daily