Minggu, Januari 23, 2022

NUSADAILY.COM STORIES

BerandaLifestyleEntertainmentJangan Lewatkan! BTS Map of the Soul Pop Up Store Resmi Dibuka...

Jangan Lewatkan! BTS Map of the Soul Pop Up Store Resmi Dibuka di Jakarta Hari Ini

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Ingin mengoleksi merchandise resmi BTS? ARMY tidak perlu bingung lagi karena BTS secara resmi membuka pop up store secara offline di Jakarta.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Indonesia terpilih sebagai negara kesembilan dari rangkaian BTS Map of the Soul showcase. Sebelumnya, pop up store ini juga dibuka di Korea Selatan, Jepang, Singapura, Thailand, hingga Malaysia.

BACA JUGA: Usai Tur di LA, BTS Umumkan Istirahat Panjang

Nantinya, ARMY bisa menemukan sebanyak 400 jenis merchandise yang bisa kamu pilih. Ada hoodie, sweatshirt, jaket, t-shirt, hingga tas, gantungan kunci, juga laptop pouch. Tak hanya itu, BTS Map of the Soul: Pop Up Store juga menawarkan pengalaman belanja yang berbeda.

BACA JUGA: Tiga Personel BTS Kembali ke Korea, Kemana Sisanya?

“Jadi nanti ada experience zone yaitu tempat untuk foto-foto. Background-nya ada Blackswan, O.N., dan Dynamite. Nanti para visitor juga akan disambut dengan pitu biru, khas dengan tema yang dibawa yaitu Map of the Soul,” ungkap Ellen Widodo sebagai GM Marketing Toys Kingdom ditemui di Senayan City Jakarta dikutip dari detikcom.

BACA JUGA: BTS Bawa Pulang 3 Piala di American Music Awards 2021

“Harapannya, nantinya pop up store ini bisa jadi oase bagi penggemar BTS yang berjumlah 4 juta orang di Indonesia. Berharapnya mereka bisa merasakan sebuah experience baru dalam berbelanja, juga bisa foto-foto yang memuaskan. Selama ini kita ada di rumah karena pandemi. Jadi semoga pop up store ini bisa jadi oase bagi ARMY yang datang dan rindu sama BTS,” lanjutnya.

Calon pengunjung nantinya akan diminta untuk mendaftar secara online via https://2021btspopupasia.morningkall.com sebelum datang ke toko. Pengunjung akan diberikan maksimal waktu 45 menit untuk berbelanja dalam setiap sesinya.

BACA JUGA: BTS Hangeul Message Chocolate akan Hadir di 6 Kota di Indonesia

Bagi fans yang sudah datang terlebih dahulu sebelum waktunya, disediakan tempat khusus untuk menunggu. Sehingga, ARMY tetap bisa berbelanja dengan nyaman.

“Untuk registrasi kita kerjasama dengan representatif BTS sendiri. Registrasi dilakukan secara online agar bisa dimonitor jumlah yang akan datang ke toko,” ujar Francesca Hutahean sebagai External Affair Director Kawan Lama Group.

BACA JUGA: BTS Sukses Gelar Konser Luring Pertamanya di LA

“Kami akan mengatur semua fans yang datang ke toko, agar semua yang datang merasa aman, nyaman, dan enjoy the experience. Tempat menunggu juga dipersiapkan jadi agar yang berbelanja bisa tetap nyaman dari registrasi sampai datang,” pungkasnya.

BTS Map of the Soul Pop Up Store resmi dibuka hari ini, 8 Desember 2021 hingga 13 Maret 2022 di Senayan City dan beroperasi mulai pukul 10.15 hingga 20.45 WIB.(mic)

@nusadaily.com Nadzira Shafa sempat hamil anak Ameer Azzikra #tiktoktaiment ♬ Filtered Light - Nik Ammar / Mike Reed