Jumat, Mei 27, 2022
BerandaLifestyleEntertainmentIni Baru Crazy Rich yang Sebenar-benarnya, Miliki Koleksi Hermes Terlengkap di Dunia

Ini Baru Crazy Rich yang Sebenar-benarnya, Miliki Koleksi Hermes Terlengkap di Dunia

NUSADAILY.COM – SINGAPURA – Jika anda pecinta fesyen, sudah seharusnya berkenalan dengan crazy rich asal Singapura satu ini. Jamie Chua namanya.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Wanita cantik mantan pramugari Singapore Airlines ini disebut-sebut sebagai orang yang memiliki koleksi tas Hermes terbanyak di dunia. 

BACA JUGA : Wow! Crazy Rich Bangka Beli Lukisan NFT Ridwan Kamil Rp45,5 Juta

Para pencinta fesyen tentu tahu kalau rumah mode Hermes terkenal dengan tas mewah mereka yang berharga fantastis. Satu tas Hermes seri Birkin memiliki harga mulai dari Rp100 juta hingga miliaran rupiah! 

Mengutip Insider, Jamie punya lebih dari 200 tas Hermes, beberapa di antaranya termasuk Hermes seri Birkin dan Kelly yang terkenal eksklusif.

BACA JUGA : Nikita Mirzani ‘Nyinyirin’ Harta Kekayaan Crazy Rich Malang Gilang Pramana

Selain itu, dia juga punya tas dari Hermes yang custom-made alias dibuat khusus untuknya dengan detil bordiran khas India. 

Semua koleksi tas itu disimpan di dalam ruangan khusus seluas 65 meter persegi yang dilengkapi sistem keamanan ketat. Akses masuk ke ruangan berisi barang-barang mahal tersebut harus menggunakan sidik jari. 

BACA JUGA : Sinopsis “In the Heights”, Film Musikal Karya Sutradara “Crazy Rich Asians”

Tas mewah berbagai warna dan ukuran disimpan di dalam lemari kaca. Salah satu tas milik Jamie yang ukurannya paling kecil adalah Hermes Mini Pochette yang hanya bisa diisi kartu kredit dan beberapa lembar tisu. “(Yang kecil ini) sebenarnya enggak berguna,” ucapnya, enteng. 

Dalam sebuah video, Jamie, yang juga seorang selebgram dan pengusaha, menunjukkan satu tas yang paling dia cintai.

BACA JUGA : Polah’So Sweet’ Crazy Rich Surabaya Ucapkan Ultah ke Istri Lewat Baliho

Tas itu adalah Hermes seri Himalayan Crocodile Bikin yang dihiasi emas dan berlian, disebut-sebut sebagai salah satu tas paling mahal di dunia.

Jika ada insiden kebakaran, yang Jamie yakini sangat kecil kemungkinannya terjadi, dia hanya akan menyelamatkan tas tersebut karena nilainya yang sangat tinggi.(han)

BERITA KHUSUS

BERITA TERBARU

Asyik Main Air Banjir, Bocah di Gresik Digigit Ular

NUSADAILY.COM – GRESIK  -  Ini peringatan bagi para orang tua agar menjaga anaknya saat bermain air. Karena ada kejadian saat sedang asyik bermain air...
@nusadaily.com Ning Ita Dampingi Anak Penderita Thalasemia jalani Transfusi Darah #tiktokberita ♬ original sound - Nusa Daily