Kamis, Juli 7, 2022
BerandaLifestyleEntertainmentIkatan Cinta 29 Juni 2021: Aldebaran Bongkar Bukti Kejahatan, Sinyal 'Perang' Dimulai?

Ikatan Cinta 29 Juni 2021: Aldebaran Bongkar Bukti Kejahatan, Sinyal ‘Perang’ Dimulai?

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Sinetron Ikatan Cinta hingga sampai saat ini masih menempati posisi tertinggi dalam tayangan sinetron Indonesia.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Berbagai elemen masyarakat pun kerap kali dibuat gemas oleh alur cerita yang disajikan sinetron yang dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo itu.

BACA JUGA : Masuki Episode 2, Akting Song Kang dalam “Nevertheless” buat Penonton Tersongkang-songkang – Nusadaily.com

Ikatan Cinta juga dianggap sebagai sinetron yang mampu menyedot penonton ke dalam alur cerita, membuat Ikatan Cinta semakin digemari dan ditunggu-tunggu.

Lalu bagaimana kisah kelanjutan Sinetron yang mampu meraih rating tinggi ini? Simak Sinopsis Ikatan Cinta, Selasa 29 Juni 2021 sebagaimana dikutip Nusadaily.com melalui Pikiran-Rakyat.com yang disajikan untuk Anda.

BACA JUGA : Patung Komedian Jepang Ken Shimura Dipajang di Tokyo – Noktahmerah.com

Prediksi untuk episode nanti malam, Mama Rosa, Mirna dan Reyna berencana akan pergi ke supermarket karena susu Reyna telah habis.

Seolah sebuah kebetulan, Mama Karina juga ternyata tengah berada di perjalanan untuk ke supermarket untuk membeli beberapa makanan untuk Nino yang sedang dirundung permasalahan pelik.

BACA JUGA : Cetak Rating Tinggi, Ini 4 Fakta Drakor “Mine” – Imperiumdaily.com

Keduanya pun akan saling berpapasan di supermarket tersebut, tetapi Mama Karina justru memberikan tatapan sinis kepada Mama Rosa.

Mama Karina juga terus menerus menghina Andin, dengan memberikan cap kepada Andin sebagai menantu yang doyan berselingkuh. Elsa juga turut dicibir oleh Mama Karina lantaran sudah mempermainkan hati Nino.

Mama Rosa yang mengetahui kebenaran bahwa Andin tidak menyelingkuhi Nino pun akan sangat dibuat geram kepada Mama Karina yang terus menghina Andin.

Permasalahan Yang Menyelimuti

Mama Rosa tidak terima jika menantu kesayangannya terus dihina dan dicaci maki oleh Mama Karina.

Ibunda dari Aldebaran itu lantas ingin mengatakan dengan lantang di hadapan wajah Mama Karina untuk mengatakan bahwa Andin tidak pernah berselingkuh dengan Roy. Bahkan kini mengungkapkan bahwa Reyna adalah cucu kandung dari Mama Karina.

Namun, Mama Rosa tidak bisa langsung mengatakan hal tersebut mengingat permasalahan yang menyelimuti anak dan menantunya itu masih banyak yang belum usai.

Sementara itu, Nino dibuat semakin tidak percaya dengan apa yang dikatakan dan berbagai perbuatan Elsa.

Ricky kian hari kian menunjukkan kedekatannya dengan Elsa hingga sering pamer kemesraan kepada Nino.

Nino yang sudah tidak tahan melihat keduanya pun benar-benar sudah bertekad untuk menceraikan Elsa.

Lalu bagaimana kelanjutannya? ikuti terus kisah Andin, Al, Nino, dan Elsa di sinetron Ikatan Cinta RCTI, malam ini 29 Juni 2021 pukul 19.15 WIB.(lal)

BERITA KHUSUS

Sampaikan LPJ APBD 2021, Gus Ipul: Jadi Motivasi Tingkatkan Transparansi dan Akuntabilitas Kinerja Keuangan

NUSADAILY.COM – KOTA PASURUAN – DPRD Kota Pasuruan menggelar Rapat Paripurna I dengan agenda Penyampaian Nota Keuangan Raperda tentang Pertanggungjawaban (LPJ) Pelaksanaan APBD Kota...

BERITA TERBARU

4 Inovasi Pesawat Mewah untuk Penerbangan Masa Depan

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Beberapa maskapai dan perusahaan di dunia memperkenalkan beragam desain pesawat terbaru mereka. Mulai dari bangku kapsul hingga desain mewah seperti...