Jumat, Juli 8, 2022
BerandaLifestyleEntertainmentIkatan Cinta 28 Juni 2021: Anting Menjadi Bukti Al untuk Penjarakan Elsa

Ikatan Cinta 28 Juni 2021: Anting Menjadi Bukti Al untuk Penjarakan Elsa

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Bocoran sinopsis ikatan cinta 28 Juni 2021 akan menceritakan terbongkar Elsa pemilik anting yang ditemukan di tempat pembunuhan Roy.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Ikatan cinta malam ini masih menceritakan tentang kebahagiaan Aldebaran dimana ulang tahun kali ini dirayakan oleh semua orang.

BACA JUGA : Masuki Episode 2, Akting Song Kang dalam “Nevertheless” buat Penonton Tersongkang-songkang – Nusadaily.com

Aldebaran tampak bahagia, Andin memberikan kejutan kepada Aldebaran bahwa jenis kelamin bayi mereka adalah seorang laki-laki.

Namun ada satu masalah bagi Aldebaran di mana flash disk yang ditemukan di rumah di mana Roy latihan band bersama teman-temannya, ternyata hilang dari saku jasnya.

Aldebaran mencoba untuk mencari flash disk tersebut, akan tetapi tidak kunjung juga ditemukan walaupun sudah mengacak-acak pakaian yang akan dicuci Kiki.

BACA JUGA : Goodtimes Luncurkan “Lawan”, Perjuangan Melawan Ketakutan dan Ketidakpastian – Imperiumdaily.com

Flash disk Roy tersebut diperkirakan diambil Ricky atau hilang entah kemana.

Sementara itu, kekecewaan kembali dirasakan oleh Nino disaat ia mulai iba dan kasihan kepada Elsa, ternyata Elsa malah berduaan bersama Ricky.

Ricky membawa Elsa ke dalam mobilnya, Nino semakin tidak percaya lagi kepada Elsa dan akan menceraikan Elsa setelah melahirkan nanti.

BACA JUGA : Cetak Rating Tinggi, Ini 4 Fakta Drakor “Mine” – Noktahmerah.com

Bukti Lain Terungkap

Sementara itu, walaupun flash disk Roy hilang, Aldebaran tetap patut bersyukur, karena bukti lain terungkap, dimana Nino telah mengirimkan foto yang asli, yakni foto Mama Sarah dan Mama Karina memakai anting yang berbeda di foto yang diedit Elsa.

Pemirsa tentu berharap, Papa Surya bisa menjelaskan kepada Aldebaran dan Andin tentang Elsa yang mengedit foto tersebut.

Di sinilah akan terungkap di mana anting tersebut adalah milik Elsa. Karena kita sama-sama tahu Papa Surya dan Mama Sarah lah yang membeli anting tersebut sebagai hadiah untuk Elsa.

Dengan demikian Aldebaran akan mengetahui kalau anting tersebut ditemukan pada saat kematian Roy.

Jadi otomatis Elsa kini dicurigai oleh Aldebaran, bahwa benar-benar Elsa berada di tempat kejadian Roy meninggal dunia. Lalu bagaimana kelanjutannya? ikuti terus kisah Andin, Al, Nino, dan Elsa di sinetron Ikatan Cinta RCTI, malam ini 28 Juni 2021 pukul 19.15 WIB.(lal)

BERITA KHUSUS

Sampaikan LPJ APBD 2021, Gus Ipul: Jadi Motivasi Tingkatkan Transparansi dan Akuntabilitas Kinerja Keuangan

NUSADAILY.COM – KOTA PASURUAN – DPRD Kota Pasuruan menggelar Rapat Paripurna I dengan agenda Penyampaian Nota Keuangan Raperda tentang Pertanggungjawaban (LPJ) Pelaksanaan APBD Kota...

BERITA TERBARU

Chelsea Tawar Cristiano Ronaldo Rp 251 Miliar, MU Segera Beri Jawaban

NUSADAILY.COM - LONDON - Kabar terbaru dari situasi Cristiano Ronaldo yang rumornya mau tinggalkan Manchester United. Chelsea disebut akan tawarkan harga 14 juta Pounds...