Rabu, Agustus 17, 2022
BerandaLifestyleEntertainmentHormati Keluarga Eril, Nabila Ishma Nurhabibah Tak Ingin Terlihat Media

Hormati Keluarga Eril, Nabila Ishma Nurhabibah Tak Ingin Terlihat Media

NUSADAILY.COM – BANDUNG – Kehadiran Nabila Ishma kekasih Emmeril Khan Mumtadz sempat dipertanyakan karena disebut tak pernah terlihat di momen-momen pengajian Eril.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Keluarga Besar Ridwan Kamil dan Atalia Tiba di Lokasi Pemakaman Eril

Ghina Sekarwangi, kakak dari Nabila Ishma Nurhabibah, memberikan klarifikasi terkait kabar adiknya tak pernah mengikuti pengajian Eril. Ghina mengatakan Nabila selalu datang dalam pengajian yang diadakan oleh keluarga Ridwan Kamil.

Akan tetapi Nabila memutuskan untuk tak muncul di depan media. Hal itu dia lakukan demi menjaga perasaan keluarga besar yang sedang berduka.

BACA JUGA : Kronologi Penemuan Jenazah Eril di Bendungan Engehalde Swiss

“Nabila, teman-teman Eril dan keluarga selalu hadir di pengajian yang diadakan sejak hari pertama almarhum hilang. Nabila memang memutuskan untuk tidak terlihat oleh banyak orang apalagi oleh media demi menjaga perasaan keluarga besar yang dalam situasi dan kondisi berduka,” kata Ghina dalam Instagram story miliknya.

Ghina juga menyebut Nabila Ishma Nurhabibah tak ingin menjadi sorotan dalam kabar duka ini. Ghina berharap banyak pihak yang memahami kondisi adiknya saat ini.

BACA JUGA : Ridwan Kamil Bakal Pimpin Salat Jenazah Eril di Pakuan

“Selain itu menurut kami tidak semua hal itu harus dipublish untuk umum. Mohon pengertianya untuk adik saya dalam kondisi saat ini,” imbuhnya.

BERITA KHUSUS

BERITA TERBARU

Digugat Eks Pengacara Bayar Fee Rp 15 M, Begini Respons Bharada E

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Bharada Richard Eliezer atau Bharada E digugat mantan kuasa hukumnya Deolipa Yumara untuk membayar fee Rp 15 miliar. Gugatan itu...