Selasa, Desember 7, 2021

NUSADAILY.COM STORIES

BerandaLifestyleEntertainment"Hometown Cha-Cha-Cha" Tamat, Kim Seon-ho Diterpa Isu Miring

“Hometown Cha-Cha-Cha” Tamat, Kim Seon-ho Diterpa Isu Miring

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Aktor Korea Kim Seon-ho kembali membuat penggemarnya susah move on. Setelah “Start-Up”, aktor kelahiran 8 Mei 1986 ini kembali membuat penonton baper lewat “Hometown Cha-Cha-Cha”.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Sayangnya setelah kesuksesan drama terbarunya tersebut, muncul isu miring yang kurang menyenangkan terkait Kim Seon-ho. Pemain “Catch The Ghost” itu tiba-tiba dikaitkan dengan seorang wanita yang melakukan aborsi. Hal itu berawal dari postingan seorang gadis berinisial A yang mengaku telah putus dari mantan pacarnya yang merupakan seorang aktor terkenal berinisial K.

BACA JUGA: Bikin “Overthinking”! Ini 4 Teka-teki “Hometown Cha-Cha-Cha” yang Belum Terpecahkan

Sebelumnya ia pernah hamil tapi dipaksa menggugurkan kandungan dengan alasan tidak mempunyai uang untuk membersarkan anak.

Sebuah media Korea, Sports Kyunghang bahkan berani memajang sosok aktor K itu meski wajahnya diblur. Tapi dari sosok itu, netizen langsung menduga dia adalah Kim Seon-ho, aktor yang kini naik ke level A dan memiliki citra baik, meski kebenaran klaim itu belum bisa dipastikan. 

BACA JUGA: “Hometown Cha-Cha-Cha”, Drama Baru Kim Seon Ho dan Shin Min A

Melansir dari AllKpop, A menyebut sebagai mantan kekasih aktor tersebut dan telah putus empat bulan lalu. Pengakuan ini ia tuliskan di sebuah komunitas online dan ramai dibicarakan hingga saat ini. A mengaku pernah diberi tahu jika dia secara fisik lemah untuk hamil, karenanya ingin melahirkan bayi itu. Tapi K mendesaknya untuk aborsi dengan alasan tak punya uang. 

“Jika kamu melahirkan sekarang, saya harus membayar ganti rugi 900 juta KRW tetapi saya tidak punya uang sekarang. Bagaimana jika kamu membahayakan orang tua saya juga?” tulis A.

BACA JUGA: Goodtimes Luncurkan “Lawan”, Perjuangan Melawan Ketakutan dan Ketidakpastian

Aktor K malah menyarankannya untuk aborsi dan menjanjikan hidup bersamanya tahun depan. “Dia mengirim uang 3 juta won untuk prosedur aborsi. Aku pikir aku akan berbagi selama keluar masuk rumah sakit, jadi aku kirim dia tagihan rumah sakit yang menunjukkan jumlah yang aku harus bayar. Dia marah dan menuduhku ingin membuatnya merasa bersalah,” tulis A.

Aktor K kemudian mulai membatasi hubungannya dan mengancam A. Saat menyaksikan aktor ini sempat dicela netizen karena berteriak di sebuah acara televisi, A hanya tertawa. “Itu adalah sifat aslinya. Tidak seperti gambaran publik, dia jahat dan dingin di kehidupan nyara. Dia juga sering bicara jelek di belakang rekan kerjanya, termasuk senior, kolega, sutradara dan semua orang di sekelilingnya,” tulis A lagi.

BACA JUGA: Ketika Merah Putih Tak Berkibar di Thomas Cup, Taufik: Bikin Malu

A mengatakan aktor K menyudahi hubungannya hanya lewat telepon dengan alasan ia tidak bisa mempertaruhkan keuangan dan popularitasnya. Ketika banyak netizen yang meminta bukti atas klaimnya.

“Banyak dari kalian meminta foto dan itu tidak sulit. Ada banyak foto. Aku menyimpannya secara rahasia karena kemungkinan ada isu hukum. Aku menderita dalam rasa bersalah dan sakit selama setahun dan aku tidak ragu-ragu saat memutuskan menulis ini.”

Karena berita ini, banyak penggemar terkejut dan tidak percaya jika orang yang dimaksud adalah Kim Seon-ho. Pemain “Welcome to Waikiki 2” itu sendiri hingga kini belum memberikan pernyataan atau sanggahan.(mic)

- Advertisement -spot_img
@nusadaily.com

Peningkatan aktivitas gunung Semeru ##tiktokberita

♬ suara asli - Nusa Daily