Kamis, Juni 30, 2022
BerandaLifestyleEntertainmentHeboh! Nikita Mirzani Umbar Kemesraan dengan John Hopkins, Mau Nikah?

Heboh! Nikita Mirzani Umbar Kemesraan dengan John Hopkins, Mau Nikah?

NUSADAILY.COM – JAKARTA – – Nikita Mirzani yang merupakan selebriti serta model yang kerap menuai kontroversi baru-baru ini membuat heboh publik.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Pasalnya, pemilik nama Nikita Mirzani Mawardi ini sepertinya tidak sungkan lagi untuk mengumbar kemesraannya dengan John Hopkins yang merupakan mantan pembalap MotoGP asal Amerika Serikat.

BACA JUGA : Dewi Perssik Tak Puas Jika Hanya Saling Sindir, Siap Bantai Nikita Mirzani di Ring Tinju?

Hal tersebut diketahui lantaran keduanya saling balas unggahan di media sosialnya Instagramnya masing-masing.

Sebagai informasi, Nikita Mirzani yang kerap disapa “Nyai” tersebut memang dikabarkan dekat dengan John Hopkins sejak seri MotoGP Mandalika 2022 pada waktu lalu.

BACA JUGA : Nikita Mirzani Sindir Pedas Crazy Rich yang Jadi Tersangka

“For my girl @nikitmirzanimawardi_172, actor to actress (Untuk perempuanku @nikitamirzanimawardi_172, aktor sekaligus aktris),” kata John Hopkins.

Melihat sang kekasih memberi komentar tersebut, Nikita Mirzani langsung membalas unggahan John Hopkins di media sosial miliknya.

BACA JUGA : Nikita Mirzani ‘Dilabrak’ Keluarga Konglomerat Usai Kedapatan Sindir Juragan99

“My number ’21’ there are no words that can describe how proud I am (Nomor 21 miliku, tidak ada kata yang bisa mendeskripsikan seberapa banggaku),” kata Nikita Mirzani.

Tidak berhenti sampai situ saja, berbagai ungkapan yang dilontarkan oleh mereka kemudian langsung saling membalas di unggahan media sosial milik Nikita Mirzani.

BACA JUGA : Sindir Crazy Rich yang Jadi Tersangka, Nikita Mirzani: Harta, Takhta, Sita

Bahkan, John Hopkins juga tidak malu untuk menyatakan betapa besar cintanya dan rasa bahagianya kepada Nikita Mirzani.

John Hopkins Bersedia Hidup dengan Nikita Mirzani

“Ahhhhh ❤️????❤️ Baby!!! I’m the luckiest man on earth to have you & I couldn’t be more proud of you!! I LOVE you with ALL my heart, my angel & I want to spend the rest of my life making you happy.” kata John Hopkins.

Dalam komentar yang dilontarkan oleh John Hopkins. Terdapat kalimat yang menjadi sorotan publik yakni ia mengaku bersedia hidup bersama Nikita Mirzani.

“Aku akan menghabiskan waktu untuk membahagiakan kamu,” kata John Hopkins.

Sebagai informasi, John Hopkins beserta crew-nya  di tim American Racing akan kembali menatap akhir pekan balapan lainnya.

Selain itu, Cameron Beaubier yang sempat memimpin perlombaan Moto2 di Amerika kemarin, kini dirinya berada di urutan ke-10 klasemen sementara dengan total 16 poin perolehan.(ros)

BERITA KHUSUS

Kabar Gembira! Internet Gratis Masuk RW, Wali Kota Pasuruan: Ada 68 Titik

NUSADAILY.COM – KOTA PASURUAN – Warga Kota Pasuruan kini semakin dimanjakan dengan layanan internet gratis. Tidak hanya sebatas pada ruang publik, seperti taman-taman kota,...

BERITA TERBARU

Bakal Dibatasi, Begini 4 Cara Beli Pertalite dan Solar Terbaru!

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Pembelian bahan bakar minyak (BBM) subsidi jenis Pertalite dan Solar akan diatur. Mereka yang berhak membeli Pertalite dan Solar subsidi...