Kamis, September 29, 2022
BerandaLifestyleEntertainmentHeboh! Nikita Mirzani Tuduh Dewi Perssik Aborsi 5 Kali, Ini Balasan Dewi...

Heboh! Nikita Mirzani Tuduh Dewi Perssik Aborsi 5 Kali, Ini Balasan Dewi Perssik

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Dewi Perssik semakin gerah karena tudingan Nikita Mirzani yang menyebut dirinya lakukan aborsi sampai 5 kali. Bantah hal tersebut, Depe singgung kasus Nikita Mirzani beberapa tahun silam.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Dewi Perssik Bantah Tudingan Aborsi 5 Kali oleh Nikita Mirzani

Dari aksi saling sindir yang berlangsung di media sosial Instagram itu, Depe ungkit masalah Nikita Mirzani digrebek dalam balutan pakaian dalam.

Nikita Mirzani kerap membuat orang yang Ia usik bungkam. Tapi, tidak pada Dewi Perssik. Sang biduan menanggapi mulut pedas Nikita dengan balasan yang tak kalah bikin heboh.

BACA JUGA : Saipul Jamil Buka-bukaan Fakta soal Dewi Perssik: Mantan Istriku Pernah Hamil 2 Kali

Sebelumnya, Nikita Mirzani diketahui menuding Depe lakukan aborsi sampai 5 kali. Hal itu ditulis Nikita melalui kolom komentar postingan Instagram sembari menandai akun Depe.

“In order to insult me or my family, i must value your opinion, nice try through. Peringatan untuk perempuan Indonesia, jangan pernah gugurin kandungan apalagi lebih dari lima kali. Ke-1 rahim bisa rusak. Ke-2 bisa sinting karena dihantuin arwah bayi. Ke-3 darah tinggi. Makanya kalau jualan pakai pengaman ya alias coydom,” tulis Nikita Mirzani yang terdapat pada tangkapan layar di feed Instagram Depe.

BACA JUGA : PPKM Jawa-Bali Diperpanjang, PTM Tidak Mengalami Perubahan

Melalui caption bukti tangkapan layar yang dibagikan beberapa waktu lalu itu, Depe bantah lakukan tindakan tak mulia. Ia meminta Nikita buktikan ucapannya. Depe juga menyertakan kalimat bernada ancaman bagi Nikita jika tidak berhasil membuktikan apa yang sudah Ia gemborkan.

Masalah Aborsi Harus Ada Bukti yang Kuat

“Untuk masalah aborsi (membu**h janin, karena masalah aborsi itu harus ada bukti bukan saksi aja. Misal bukti dari rumah sakit/klinik tempat aborsi, bukti rekam medis (pernah dirawat atau pernah lakukan tindakan aborsi tersebut), tidak bisa hanya satu orang saksi yang mengatakan orang tersebut pernah menyaksikan DP aborsi tanpa didukung bukti-bukti tadi.

BACA JUGA : Potret Angga Wijaya dan Dewi Perssik Tuai Sorotan

Apalagi dengan tuduhan pernah melakukan aborsi 5 kali. Katanya pinter kan lu wwkwkwkkw lu tahu akibatnya. Tanggung jawab lu nikitamirzanimawardi_172,” tulis Dewi Perssik.

Lebih lanjut, Depe ungkit masalah Nikita yang pernah terlibat kasus prostitusi online tahun 2015 silam.

“Kalau prostituciaann deh wkwkkwk online tahun 2015 dan digrebek telenjongg sudah terbukti dengan adanya putusan MA, jangan setengah-setengah lu sama gw,” singgung Depe.

Baru-baru ini, Depe kembali memberikan serangan pada Nikita. Melalui Instagram Story, Depe bagikan foto 2 wanita dalam balutan pakaian dalam yang menghindari kamera.

Depe menandai akun Instagram Nikita dan menyebut jika potret tersebut adalah bukti Nikita digrebek atas kasus prostitusi online.

“@nikitamirzanimawardi_172 ditangkap pas telanjang thn 2015. Ciapa ini,” tulis Dewi Perssik yang diunggah kembali oleh akun Instagram @thewinnersteam.menangpk.(ros)

BERITA KHUSUS

Tujuh Poktan Situbondo Bakal Dapat Bantuan Alat Jemur Tembakau

NUSADAILY.COM - SITUBONDO - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Situbondo menggelontorkan anggaran dana bagi hasil cukai hasil tembakau (DBHCHT) tahun 2022 sekitar Rp180 juta. Duit jumbo...

BERITA TERBARU

Kalau Pandemi Sudah Tidak Ada, Biaya Pasien COVID Ditanggung Siapa?

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Dunia diyakini tengah menghitung waktu menuju akhir pandemi COVID-19. Kementerian Kesehatan RI menyebut, kelak pandemi COVID-19 telah dinyatakan selesai dan...