Rabu, Agustus 17, 2022
BerandaLifestyleEntertainmentHaji Faisal Beri Tanggapan Soal Fuji & Thariq, Sinyal Lampu Hijau?

Haji Faisal Beri Tanggapan Soal Fuji & Thariq, Sinyal Lampu Hijau?

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Hubungan antara Fuji dan Thariq Halilintar belakangan ini memang menjadi sorotan publik.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Bagaimana tidak? kedekatan antara Fuji dan Thariq Halilintar sudah berlanjut hingga dekat dengan keluarga masing-masing.

BACA JUGA : Geram! Fuji Joget Papi Chulo, Thariq Ungkap Alasan Putus dengan Chika

Lantas, bagaimana tanggapan ayah dari Fuji, Haji Faisal mengenai hubungan asmara Fuji dan Thariq Halilintar yang semakin lengket?

Sebagai informasi, Thariq Halilintar memiliki pribadi yang ceria serta gampang berbaur dengan orang lain.

Hal ini terbukti lantaran dirinya bisa mendapatkan hati dari putra tunggal mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky.

Seperti diketahui, Thoriq Halilintar yang ceria dan mudah berbaur dengan orang lain, membuktikan dirinya dapat mengambil hati Gala Sky, putra tunggal dari mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

BACA JUGA : Chika Beberkan Hubungan Masa Lalunya dengan Thariq, Ini Respon Thariq

Thoriq Halilintar juga membeberkan kasih sayangnya kepada Gala Sky yang ia anggap seperti adik kandungnya sendiri. Selain itu, dirinya juga kerap bercanda memainkan peran papa untuk bocah mungil tersebut.

Haji Faisal selaku kakek dari Gala Sky juga merasa senang dan bersyukur atas kehadiran adik dari Atta Halilintar, Thariq Halilintar dalam kehidupan mereka.

“Iya memang antara Thoriq, Fuji, dan Gala semakin hari semakin dekat. Saya akui. Sebenarnya saya bersyukur dan berterima kasih (pada Thoriq),” kata Haji Faisal.

Di beberapa kesempatan, Gala Sky yang masih belum jelas mengucapkan nama Thoriq Halilintar, terdengar memanggil manggil pacar tantenya itu dengan sebutan Toyiq. Bahkan hal tersebut juga membuat Fuji cemburu.

BACA JUGA : Fuji dan Thariq Dikabarkan Putus, Atta Halilintar Minta Maaf

“Aduh akur banget, Toyiq Toyiq,” kata Fuji.

Selain itu, Thariq Halilintar juga menyebutkan bahwa dirinya memang suka sekali dengan anak kecil.

“Aku suka anak kecil. Iya gak tahu sih kenapa bisa dekat. Gala baik banget jadi aku senang sama dia,” kata Thariq Halilintar.

Menanggapi hal tersebut, Haji Faisal tidak mempermasalahkan mengenai kedekatan Gala Sky dengan orang lain, asalkan cucunya tersebut tidak kekurangan kasih sayang.

BACA JUGA : Penampilan Terbaru Chika, Rambut Coklat Sebahu, Netizen: Ngikutin Fuji Nih Pasti

“Dengan Gala mungkin Thoriq akan mencurahkan kasih sayang yang akan menambah kehangatan di hidup cucu saya.” kata Haji Faisal.

Bahkan, Haji Faisal seolah memberikan lampu hijau untuk Thariq Halilintar dan Fuji untuk melangkah ke jenjang berikutnya.

“Saya yakin Thoriq akan menjaga hal-hal yang kurang berkenan. Ya mudah-mudah hubungan mereka kedepannya semakin baik.” kata Haji Faisal.

Selain itu, Haji Faisal berharap hubungan Fuji dan Thariq Halilintar terus membaik dan memberikan restu untuk melangkah ke pelaminan.

“Syukur alhamdulillah mungkin suatu saat kalau memang sudah waktunya mereka bisa ke jenjang yang lebih serius. Itu harapan saya,” kata Haji Faisal.(lal)

BERITA KHUSUS

BERITA TERBARU

Digugat Eks Pengacara Bayar Fee Rp 15 M, Begini Respons Bharada E

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Bharada Richard Eliezer atau Bharada E digugat mantan kuasa hukumnya Deolipa Yumara untuk membayar fee Rp 15 miliar. Gugatan itu...