Rabu, Agustus 10, 2022
BerandaLifestyleEntertainmentEnam Rekomendasi Drama Mandarin untuk Sambut Perayaan Imlek

Enam Rekomendasi Drama Mandarin untuk Sambut Perayaan Imlek

“Sweet Combat”

Serial Mandarin “Sweet Combat” (DramaWiki)

Penggemar idol boy group, EXO pasti tidak asing dengan Luhan. Dalam drama romantis bertema olahraga, ia akan berperan sebagai Ming Tian yang menjalani kehidupan berat sejak muda.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Ia bekerja di beberapa tempat untuk memenuhi kebutuhan dirinya dan kedua adiknya. Ming Tian mendaftarkan beasiswa di Universitas Zheng Ze, universitas olahraga yang dermawan dalam memberikan beasiswa.

Tanpa disangka, Miang Tian justru diterima meskipun ia tidak berbakat dalam bidang olahraga. Miang Tian kemudian bertemu dengan Fang Yu (Guan Xiao Tong), putri konglomerat dari perusahaan Fang Group. Fang Yu merupakan petinju berbakat yang menolak untuk meneruskan bisnis keluarganya.

Selain itu, Fang Yu menyadari bakat terpendam yang dimiliki oleh Ming Tian ketika ia mulai melatihnya. Sayangnya, kehidupan baru Ming Tian di kampus tidak mudah. Ada pihak lain yang berusaha menjatuhkannya agar ia gagal.

BACA JUGA: Sinopsis Vincenzo, Drama Terbaru Song Joong Ki – Noktahmerah.com

“Symphony of Fate”

Serial Mandarin “Symphony of Fate” (ANTARA/Ho)

Kedua kakak beradik, An Na (Guo Zhen Ni) dan An Qi (Yang Ma) adalah anak yang diadopsi dan memiliki impian yang sama yaitu menjadi fashion designer.

Sang kakak, An Qi pernah dipenjara selama 5 tahun karena dijebak. Setelah bebas dari penjara An Qi melanjutkan cita-citanya untuk menjadi desainer yang berbakat. An Na berkarir sebagai model yang terkenal.

Kesuksesan An Qi ternyata membuat An Na iri dan tidak segan untuk membuat An Qi hancur. Masalah lain muncul ketika kedua kakak beradik ini menyukai orang yang sama, yaitu Liu Chenxi (Feng Shaofeng).

“Ink at Tai Ping”

Serial Mandarin “Ink at Tai Ping” (mydramalist)

Suatu kawasan yang terlihat damai dari luar ternyata memiliki kekisruhan tersendiri di dalamnya. Situasi ini terjadi di Jalan Tai Ping, jalanan yang terlihat baik-baik saja.

Jalanan ini dikuasai oleh pihak tertentu yang juga meraup keuntungan dari peraturan yang mereka terapkan. Mantan gangster Yip Koi Tin (Kenny Wong) menetapkan aturan di jalan tersebut. Ia dulu pernah berkuasa dan kini menderita karena kehilangan putranya akibat pembunuhan.

Mereka yang bermasalah akan mendatanginya untuk meminta perlindungan namun ketika Na Na (Chrissie Chau) membuka salon tato di kawasan ini, muncul berbagai peristiwa mengerikan di jalan tersebut.

Kejadian yang mengorbankan nyawa, memunculkan balas dendam sehingga membuat orang merinding dan berurai air mata.

Itulah rekomendasi enam drama Mandarin yang bisa kamu tonton bersama keluarga.(mic)

BERITA KHUSUS

Dok! Seluruh Fraksi di DPRD Ponorogo Setujui Perubahan SOTK Satpol PP dan RSUD

NUSADAILY.COM - PONOROGO - Usulan Raperda Perubahan kedua atas Perda No.6 Tahun 2016 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah untuk OPD Satpol PP yang...

BERITA TERBARU

Anthony Martial Dianggap Kurang Andal, MU Bakal Cari Striker Baru?

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Erik ten Hag sedang mencari striker baru untuk Manchester United. Situasinya memang dianggap krusial, apalagi jika melihat indikasi seputar Anthony...