Rabu, Juni 29, 2022
BerandaLifestyleEntertainmentDoddy Sudrajat Bikin Heboh, Kali Ini Somasi Skincare yang Dipakai Mayang

Doddy Sudrajat Bikin Heboh, Kali Ini Somasi Skincare yang Dipakai Mayang

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Mayang yang merupakan anak dari Doddy Sudrajat belakangan ini membuat heboh warganet, pasalnya ia mengenakan skicare berinisial T yang membuat wajahnya semakin banyak tumbuh jerawat.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Diceraikan Gegara Nafkah, Apa Pekerjaan Doddy Sudrajat ?

Yang tidak disangka oleh publik, Doddy Sudrajat malah menggugat serta mengirim somasi kepada pihak skincare inisial T, dirinya tidak menerima masalah yang dialami putrinya tercinta, Mayang.

“Sebenarnya sih kalau dilihat gak ada pencemaran nama baik. Kan nilai produknya. Sebenarnya dia (Mayang) yang harusnya somasi produk skincare itu karena tak sesuai ekspektasi. Kalau dibilang pencemaran nama baik. Harusnya saya yang somasi produk tersebut,” kata Doddy Sudrajat.

BACA JUGA : Fix! Doddy Sudrajat Jadi Pindahkan Makam Vanessa Angel, Lokasi Barunya Sudah Ditentukan

“Ya kasihan Mayang. Sudah beli produk mahal, wajahnya rusak. Apalagi di media sosial ramai dan tidak ada respon.” tambah Doddy Sudrajat.

Selain itu, Doddy Sudrajat juga menyebutkan bahwa dirinya sudah konsultasi dengan pihak pengacara lantaran kasus yang menimpa anaknya.

Menurut penuturan Doddy Sudrajat, hingga saat ini dirinya tidak merasa apabila Mayang sudah mencemarkan nama baik skincare T.

BACA JUGA : Doddy Sudrajat Kunjungi Rumah Faisal, Ada Apa?

“Ya kalau dibilang pencemaran nama baik atau apalah namanya. Yang penting Daddy sudah mempersiapkan kuasa hukum buat Mayang untuk menyelesaikan masalah skincare ini. Daddy benar-benar menyayangkan dan nggak terima dengan Mayang, kulitnya seperti ini gara-gara memakai skincare itu,” kata Mayang.

“Gak merasa mencemarkan nama baik. Tapi kalau pihak skincare itu merasa dicemarkan, ya sudah. Jadi Daddy siapkan masalah hukum untuk menyelesaikan masalah ini. Kita lihat ke depannya seperti apa.” tambahnya.

BACA JUGA : Menyoal Komentar Doddy Sudrajat Minta Bagian Hasil Donasi Gala Sky

Mayang menegaskan bahwa dirinya hanya bermaksud untuk membagikan ceritanya. Pasalnya, Mayang merasa menjadi korban dari produk kecantikan tersebut.

Gil Gladys Angkat Bicara

Menanggapi permasalahan yang menimpa produk T, akhirnya bos marketing dari produk kecantikan tersebut, Gil Gladys angkat bicara.

Gil Gladys bahkan menyebutkan reaksi yang sangat mengejutkan mengenai pemberitaan tersebut.

“Kenapa jadi gue yang mau disomasi SMH,” kata Gil Gladys.

“Seperti yang kalian tahu, TS, sudah menjadi korban black campaign oleh pihak yang tak bertanggung jawab.” tambahnya.

Gil Gladys kemudian meminta dukungan kepada pengguna produk tersebut akan kualitas produk skincare tersebut.

Bahkan, manajemen TS juga sudah merilis klarifikasi menyebutkan adanya bukti kejanggalan dari postingan Mayang soal review produk skincare.

Pihak TS telah meminta agar Mayang meminta maaf namun selebgram muda itu belum merespon. Mayang sepertinya kena mental setelah terciduk menghapus video review hingga postingan wajah berjerawat di media sosial Instagram miliknya.(ros)

BERITA KHUSUS

Kabar Gembira! Internet Gratis Masuk RW, Wali Kota Pasuruan: Ada 68 Titik

NUSADAILY.COM – KOTA PASURUAN – Warga Kota Pasuruan kini semakin dimanjakan dengan layanan internet gratis. Tidak hanya sebatas pada ruang publik, seperti taman-taman kota,...

BERITA TERBARU

Catat! 4 SPBU Ini Bisa Bantu Daftar MyPertamina untuk Beli Pertalite & Solar

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Sebanyak empat SPBU di Sumatera Barat menjadi lokasi pendaftaran pembelian BBM Pertalite dan Solar bagi masyarakat yang belum bisa mendaftar...