Rabu, Agustus 17, 2022
BerandaLifestyleEntertainmentDituduh Tak Tulis Lagu Sendiri, Taylor Swift Murka

Dituduh Tak Tulis Lagu Sendiri, Taylor Swift Murka

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Taylor Swift merespons pemberitaan mengenai Damon Albarn Blur yang mengatakan dirinya tidak menulis lagu-lagunya sendiri selama ini. Taylor Swift menekankan dirinya menulis lagu-lagunya sendiri.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Hal itu disampaikan lewat cuitan ketika merespons pemberitaan dari Los Angeles Times. Taylor Swift juga me-mention akun Damon Albarn dalam cuitan tersebut.

BACA JUGA : Taylor Swift Harus Hadapi Gugatan Hak Cipta

“Saya merupakan penggemar beratmu sampai saya melihat (pemberitaan) ini. Saya menulis SEMUA lagu-lagu saya,” cuit Taylor Swift.

“Komentarmu ini benar-benar salah dan merusak. Kamu tidak harus menyukai lagu-lagu saya tapi ini benar-benar kacau ketika mencoba dan mendiskreditkan tulisan saya. WOW,” tulisnya.

BACA JUGA : Taylor Swift Bantu Biaya Kuliah Mahasiswa di Inggris

Pelantun lagi All Too Well tersebut kemudian memastikan bahwa cuitan tersebut ia tulis sendiri.

“Sebagai catatan, saya menulis cuitan ini sendiri jika kamu bertanya-tanya,” tulisnya.

BACA JUGA : “Spider-Man: No Way Home” Masuk Jajaran Film Terlaris Sepanjang Masa

Cuitan itu merespons pemberitaan pernyataan Damon Albarn ketika mendengar pujian bahwa Taylor Swift merupakan penulis lagu yang bertalenta dan selama ini berperan sebagai co-writer.

“Itu tidak termasuk. Saya tahu co-writing dan itu berbeda dengan menulis lagu,” ucapan Damon Albarn dalam pemberitaan itu.

BACA JUGA : Taylor Swift Kolaborasi dengan Starbucks, Apa Saja Menunya?

“Saya tidak membenci siapa pun, saya hanya memberi tahu ada perbedaan antara penulis lagu dan yang membantu menulis (co-writes). Itu bukan berarti hasilnya tidak bisa bagus.”

Pernyataan itu tak hanya menyulut emosi Taylor Swift. Jack Antanoff yang ikut memproduksi beberapa lagu dan album Taylor Swift turut mengkritik pernyataan Damon Albarn.

“Saya tidak pernah bertemu Damon Albarn dan dia tidak pernah ke studio saya tapi sepertinya dia lebih tahu daripada kami semua mengenai lagu-lagu yang Taylor Swift tulis,” cuit Jack Antanoff.

“Kalau kamu berada di sana, baik lah. Tapi jika tidak, apakah kamu bisa diam?” tulisnya.

Namun, Damon Albarn kemudian menjawab kritikan Taylor Swift. Ia langsung merespons di cuitan Taylor Swift beberapa jam kemudian dan meminta maaf.

Damon Albarn mengatakan tak sepenuhnya pemberitaan tersebut benar karena ada pembicaraan mengenai hal itu yang tidak turut diberitakan.

“Saya setuju denganmu. Saya memiliki pembicaraan mengenai penulisan lagu dan sayangnya itu dipotong untuk clickbait,” cuit Damon Albarn.

“Saya mohon maaf tanpa syarat. Mendiskreditkan penulisan lagumu adalah hal terakhir yang terpikir untuk saya lakukan. Saya harap kamu mengerti.”(lal)

BERITA KHUSUS

BERITA TERBARU

Digugat Eks Pengacara Bayar Fee Rp 15 M, Begini Respons Bharada E

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Bharada Richard Eliezer atau Bharada E digugat mantan kuasa hukumnya Deolipa Yumara untuk membayar fee Rp 15 miliar. Gugatan itu...