Rabu, September 28, 2022
BerandaLifestyleEntertainmentDeddy Corbuzier & Raffi Ahmad Batal Naik Haji, Ini Penjelasan Gus Miftah

Deddy Corbuzier & Raffi Ahmad Batal Naik Haji, Ini Penjelasan Gus Miftah

“Mas Deddy itu sahabat kita yang sangat idealis, kita pernah dikasih dua undangan, salah satunya haji furoda dari salah satu travel top. Beliau bilang, ‘Bro masa sih kita ibadah harus repotin orang, dibayar macam-macam.’ Kalau bisa bayar sendiri,” tuturnya.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

“Secara agama memang kita selalu bimbing beliau kalau tahun ini kita belum bisa haji bareng please cari waktu kita umrah bareng. Kita tahu dia adalah orang yang perfeksionis, jangan sampai ibadahnya separuh-separuh,” jelas Gus Miftah.

BACA JUGA: Gus Miftah Buka-bukaan, Kemungkinan Azka Corbuzier Akan Memeluk Agama Islam

Sedangkan Raffi Ahmad merasa tak bisa memaksakan diri pergi haji tahun ini. Raffi justru mengajak Gus Miftah untuk berangkat haji tahun depan kalau tidak ada halangan.

“Jadi kalau Raffi, ‘Bro kita jalan tahun depan. Gue yang bayarin deh sama istri.’ Tahun ini nggak bisa dipaksakan. Tapi, kembali lagi haji tak bisa dipaksakan karena bagaimanapun ini panggilan Allah SWT,” ungkapnya.

“Kemungkinan Raffi nggak berangkat, Rizky Billar juga masih ragu. Qadarullah semua punya kesibukan masing-masing. Saya ngomong sama Ambassador kondisinya seperti itu. Kita mohon maaf,” kata Gus Miftah seperti dilansir dari detikHot.(eky)

BERITA KHUSUS

Tujuh Poktan Situbondo Bakal Dapat Bantuan Alat Jemur Tembakau

NUSADAILY.COM - SITUBONDO - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Situbondo menggelontorkan anggaran dana bagi hasil cukai hasil tembakau (DBHCHT) tahun 2022 sekitar Rp180 juta. Duit jumbo...

BERITA TERBARU

Karier Harry Maguire di MU Sudah di Ujung Tanduk?

NUSADAILY.COM - MANCHESTER - Legenda Liverpool, Jamie Carragher beri kritik kepada Harry Maguire. Katanya, bek tengah itu sudah habis waktunya di Manchester United untuk...