Jumat, Agustus 19, 2022
BerandaLifestyleEntertainmentDapat Kado Mewah dari Bilqis, Ayu Ting Ting: Ya Allah Bunda Terharu

Dapat Kado Mewah dari Bilqis, Ayu Ting Ting: Ya Allah Bunda Terharu

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Ayu Ting Ting mendapat kado ulang tahun spesial dari Bilqis. Menariknya, Bilqis yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar sudah bisa memberikan kado mewah untuk sang bunda, lho. Netizen pun kepo dengan uang jajan Bilqis.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Kado ulang tahun dari Bilqis diungkap langsung oleh Ayu Ting Ting lewat unggahan media sosial belum lama ini. Tak tanggung-tanggung, Bilqis menghadiahkan produk dari rumah mode Hermes untuk bundanya.

BACA JUGA : Gaya Kece Ayu Ting Ting Kembaran Baju dengan Suga BTS, Harganya Bikin Kaget!

“Aduh, ini kado dari anak Bunda. Bener? Serius? Ya Allah, Bunda terharu. Kira-kira apa ya? Apa sih Nak?” kata Ayu Ting Ting di Instagram Story.

Ayu Ting Ting antusias membuka bungkus kado ulang tahun dari Bilqis. Tak lupa, pelantun hits “Sambalado” itu membaca surat yang juga disematkan oleh putrinya.

Usut punya usut, Bilqis memberikan Oran Sandal keluaran Hermes. Sandal berbahan calfskin itu dijual seharga USD 660 atau hampir setara dengan Rp9,7 juta di situs resmi Hermes.

BACA JUGA : Akui Siap Menikah Lagi, Ayu Ting Ting Ingin Punya Banyak Anak

Bilqis kasih kado ultah mewah untuk Ayu Ting Ting. (Instagram/@lambegosiip)
Bilqis kasih kado ultah mewah untuk Ayu Ting Ting. (Instagram/@lambegosiip)

Ayu Ting Ting tentu senang dengan kado yang diberikan oleh putri semata wayangnya. Terlebih, Bilqis nabung sendiri untuk membelikan hadiah tersebut.

Anak Bunda, makasih banyak. Ternyata hadiah ini hasil tabungan Iqis,” tulis Ayu Ting Ting.

BERITA KHUSUS

Peringatan HUT ke-77 RI Kota Pasuruan, Dari Upacara Bendera Hingga Bagi Akta Kelahiran

NUSADAILY.COM - PASURUAN - Puncak Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 di Kota Pasuruan dilaksanakan pada Rabu, 17 Agustus 2022. Dimulai dengan Upacara peringatan...

BERITA TERBARU

Adu Balap Liar, Dua Remaja Asal Pungging Mojokerto Luka Parah

NUSADAILY.COM - MOJOKERTO - Dua remaja asal Kecamatan Pungging, yakni Muhammad Fareza (19), dan Muhammad Saiful (16) alami luka parah dan kritis usai terlibat...