Senin, Januari 24, 2022

NUSADAILY.COM STORIES

BerandaLifestyleEntertainmentBTS Raih Tiga Nominasi di People's Choice Awards 2021

BTS Raih Tiga Nominasi di People’s Choice Awards 2021

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Ajang penghargaan bergengsi People’s Choice Awards 2021 resmi mengumumkan nominasinya tahun ini. People’s Choice Awards merupakan ajang penghargaan yang menggunakan voting sebagai penentu kemenangan. Publik di seluruh dunia bisa memberikan voting untuk idola mereka.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA: BTS Ungkap Harapannya dalam “BTS Permission To Dance On Stage”

Grup asal Korea Selatan BTS, berhasil meraih tiga nominasi tahun ini. Di antaranya The Group of 2021, The Song 2021 dengan lagu hit “Butter” dan juga The Music Video of 2021 dengan lagu “Butter”. Namun, “Butter” dan video musik kolaborasi mereka dengan Coldplay, “My Universe”, harus sama-sama bersaing di kategori tersebut.

BACA JUGA: Ada Nuansa James Bond dalam “Black Widow”

Di tahun 2020, BTS berhasil memenangkan ketiga kategori. Mereka juga diprediksi akan memborong piala di tahun ini.

Di sisi lain, TXT dinominasikan dalam kategori The New Artist of 2021. Mereka akan bersaing dengan 24kGoldn, Bella Poarch, Giveon, Olivia Rodrigo, Rauw Alejandro, Tate McRae, dan The Kid LAROI.

BACA JUGA: Seri Ketiga “A Quiet Place” Bakal Dirilis Tahun 2023

Sementara di kategori TV, “Squid Game” dinominasikan dalam kategori The Bingeworthy Show of 2021. Serial Netflix tersebut akan bersaing dengan “Cobra Kai”, “Loki”, “Mare of Easttown”, “Outer Banks”, “Sex/Life”, “Ted Lasso”, dan “The White Lotus”.

BACA JUGA: Daftar Film Batal Tayang Akibat Corona

People’s Choice Awards 2021 akan ditayangkan pada 7 Desember 2021 pukul 21.00 waktu setempat. Publik bisa melakukan voting di situs resmi mulai 17 November 2021.

Sementara itu, BTS saat ini tengah mempersiapkan diri untuk menggelar konser tatap muka perdana setelah 2 tahun di Los Angeles lewat “Permission to Dance on Stage – Los Angeles”. Konser akan digelar di SoFi Stadium pada 27 dan 28 November 2021 juga 1 dan 2 Desember 2021.(mic)

- Advertisement -spot_img
@nusadaily.com Nadzira Shafa sempat hamil anak Ameer Azzikra #tiktoktaiment ♬ Filtered Light - Nik Ammar / Mike Reed