Jumat, Agustus 19, 2022
BerandaLifestyleEntertainmentBOCORAN Sinopsis Ikatan Cinta 9 Februari 2021: Elsa Atur Segala Macam Strategi,...

BOCORAN Sinopsis Ikatan Cinta 9 Februari 2021: Elsa Atur Segala Macam Strategi, Andin dan Al Makin Mesra

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 9 Februari 2021, Aldebaran takut jika Andin tak mau memaafkannya jika mengetahui soal saksi yang dibayar di pengadilan dulu. Saksi itu bertugas untuk memberatkan Andin dalam sidang pembunuhan Roy.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Sinopsis Ikatan Cinta 8 Februari, Angga Berhasil Memback – up Laptop Roy dan Terkejut Dengan Isi di Dalamya – Nusadaily.com

Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 9 Februari 2021, sinopsis Ikatan Cinta hari ini, kelicikan Elsa terbongkar, Al takut, Nino & Rafael berhasil? Sementara Michelle dan Angga sedang mencari bukti di gudang untuk mengungkap pembunuhan Roy.

Mereka akan berhasil mendapatkan jawaban dari barang peninggalan Roy. Angga terus mengajak Michelle untuk kembali mengecek ke gudang kantor Aldebaran. Sementara Rendy sedang menyelidiki keberadaan Sodikin.

Dia merupakan mantan satpam sekaligus saksi kasus pembunuhan Roy atas perintah Al. Saat yang bersamaan, Nino melihat Rendy  dan curiga. Nino juga menanyakan keberadaan Sodikin pada satpam di cluster rumahnya.

BACA JUGA : Sinopsis Ikatan Cinta Sabtu 6 Februari 2021: Al dan Andin Batal Cerai, Semua Orang Usut Kematian Roy, Bagaimana Dengan Elsa? – Noktahmerah.com

Sementara Elsa bernasib sial. Ia dilihat oleh Rafael saat memberi uang kepada preman surruhannya. Preman tersebut telah menghajar Rafael dan merebut berkas di depan pengadilan. Rafael yang sedang naik sepeda di taman, mendekat. Namun Elsa buru-buru pergi.

Rafael lalu menahan preman itu. Ia mencari tahu apa hubungannya dengan Elsa. Namun preman itu menolak beri informasi. Keduanya kemudian berduel. Tapi sayang, Rafael tak beradaya dan kalah.

Rafael kemudian menyampaikan hal itu ke Nino. Ia kaget mendengar cerita Rafael. Nino kemudian keluar dari rumah dan menunggu Elsa. Saat tiba dari jogging, Nino bertanya. Elsa pun panik dan berusaha menutupi pertemuannya dengan preman suruhannya itu.

BACA JUGA : Sinopsis Ikatan Cinta Jumat 5 Februari 2021, AL dan Andin Percaya Takdir dan Membatalkan Perceraiannya – Imperiumdaily.com

Elsa kesal pasti Rafael telah melapor ke Nino. Elsa beralasan ke Nino jika dia telah menabrak preman itu. Makanya ia berikan uang ganti. Nino berusaha percaya. Nino menyampaikan akan  pergi ke Kalimatan bersama Rafael menemui Sodikin.

Nino Akan ke Kalimantan

Sebelum tahu Nino akan ke Kalimantan, Elsa sudah menyewa lagi preman untuk mengagalkan Rafael yang ingin berangkat duluan. Namun karena rapat ditunda, akhirnya Nino Pergi bersama Rafael

Sementara Rendy juga diminta Al untuk pergi Kalimantan mencari Sodikin. Kini Sodikin dicari oleh tiga orang, yakni Rendy, Rafael dan Nino.

Angga, Michelle, Rafael bekerjasama

Sementara itu, Rendy bergerak atas perintah dari Aldebaran. Rendy adalah kaki tangan Aldebaran Ikatan Cinta, suami Andin Ikatan Cinta. Rendy memegang semua rahasia Aldebaran. Baik itu rahasia hitam.

Maupun rahasia terbesar Aldebaran bahwa Reyna adalah anak kandung Andin. Namun, Andin masih belum tahu Reyna adalah Nindi. Itu rahasia yang belum terbongkar. Elsa mencoba untuk menutup rahasia ini dengan melakukan bargaining dengan Al. Al merahasiakan Elsa yang membuang anak Andin.

Lantas siapakah yang lebih dulu bertemu Sodikin?. Apa rencana busuk Elsa untuk menutupi kebohongannya lagi?. Saksikan sinetron Ikatan Cinta malam nanti di RCTI pukul 19.30 WIB.(ros)

BERITA KHUSUS

Peringatan HUT ke-77 RI Kota Pasuruan, Dari Upacara Bendera Hingga Bagi Akta Kelahiran

NUSADAILY.COM - PASURUAN - Puncak Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 di Kota Pasuruan dilaksanakan pada Rabu, 17 Agustus 2022. Dimulai dengan Upacara peringatan...

BERITA TERBARU

Ganggang Kecil Beracun Diduga Jadi Biang Kerok Kematian Ikan di Sungai Oder

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Dalam pencarian penyebab kematian masal ikan di Oder, para peneliti mengamati spesies ganggang kecil beracun yang berkembang pesat di sungai...