Jumat, Januari 21, 2022

NUSADAILY.COM STORIES

BerandaLifestyleEntertainmentBioskop akan Dibuka, Ini Daftar Film Indonesia yang Dinantikan

Bioskop akan Dibuka, Ini Daftar Film Indonesia yang Dinantikan

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Penonton bisa melepas rasa kangen menikmati pengalaman menonton film di layar lebar karena bioskop akan segera dibuka akhir Juli.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Sebelum pembatasan sosial berskala besar diterapkan akibat pandemi, ada banyak film yang sudah sempat tayang, atau telah siap ditayangkan. Berikut adalah daftar film Indonesia yang bisa dinantikan oleh penikmat film Tanah Air.

1. Mariposa

Film remaja yang diangkat dari cerita di WattPad karya Luluk HF ini dibintangi oleh Angga Yunanda dan Adhizty Zara, dua aktor muda yang sebelumnya berpasangan di film “Dua Garis Biru”.

https://www.instagram.com/p/B-B9Bkchz8H/?utm_source=ig_web_copy_link

Ide “Mariposa”, bahasa Spanyol yang artinya kupu-kupu, berasal dari imajinasi sang penulis yang terinspirasi dari banyaknya orang yang mengalami cinta bertepuk sebelah tangan.

Kupu-kupu yang lari saat dikejar dan mendekat ketika kita sedang diam jadi ungkapan yang tepat untuk menggambarkan sosok Iqbal (Angga Yunanda) bagi Acha (Adhisty Zara).

“Mariposa” sempat ditayangkan tak lama sebelum pembatasan wilayah diberlakukan. Produser StarVision Chand Parwez Servia dalam Instagram Live, 21 Juni, mengatakan pihaknya akan menyiapkan penayangan ulang “Mariposa” setelah suasana kondusif.

spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
@nusadaily.com

Perampok di Sukun Malang Tertangkap di Taman Dayu Pandaan ##tiktokberita

♬ original sound - Nusa Daily