Jumat, Mei 27, 2022
BerandaLifestyleEntertainmentBikin Haru, Kisah Cinta Sejati BCL dan Ashraf Sinclair Sampai Maut Memisahkan

Bikin Haru, Kisah Cinta Sejati BCL dan Ashraf Sinclair Sampai Maut Memisahkan

NUSADAILY.COM – JAKARTA – “Aku tak pernah pergi, selalu ada di hatimu. Kau tak pernah jauh, selalu ada di dalam hatiku.” Penggalan lirik lagu Cinta Sejati yang dinyanyikan Bunga Citra Lestari (BCL) tersebut nampaknya kini akan semakin melekat di kehidupannya. Sosok cinta sejatinya, Ashraf Sinclair, hari ini, Selasa, 18 Februari 2020 telah meninggalkannya untuk selama-lamanya.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Ashraf Sinclair dikabarkan meninggal dunia karena serangan jantung di usia 40 tahun. Kabar duka tersebut disampaikan pertama kali oleh manajer Ashraf saat berada di Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan.

(Instagram/bclsinclair)

11 tahun menikah, Unge, panggilan akrab BCL, dan Ashraf dikenal publik sebagai pasangan yang harmonis dan jauh dari pemberitaan miring. Bahkan banyak yang menganggap pasangan ini sebagai “couple goals”. Berikut perjalanan kisah cinta keduanya:

Awal Bertemu

Unge dikenal tidak terlalu terbuka mengumbar kisah cintanya. Ia dan Ashraf diketahui pertama bertemu pada 2007 atas ketidaksengajaan.

(Instagram/ashrafsinclair)

Saat itu, Unge tengah promo album di Malaysia. Presenter yang seharusnya mewawancarai Unge kebetulan berhalangan hadir sehingga harus digantikan oleh Ashraf.

Lucunya, saat tengah mewawancarai Unge, Ashraf sempat salah sebut nama Bunga Citra Lestari menjadi Bunga Cinta Lestari. Dari insiden tersebut, keduanya akrab dan menjalin komunikasi lebih intens hingga pacaran.

BERITA KHUSUS

BERITA TERBARU

Tesla Resmi Investasi di Thailand, RI Gimana?

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Perusahaan Elon Musk resmi melakukan penetrasi di Thailand. Tesla Company (Thailand) Ltd sudah teregistrasi sebagai perusahaan baru di Thailand. Nilai...
@nusadaily.com Ning Ita Dampingi Anak Penderita Thalasemia jalani Transfusi Darah #tiktokberita ♬ original sound - Nusa Daily