Saturday, September 18, 2021
HomeLifestyleEntertainmentBertabur Event dan Hadiah di Perayaan Ulang Tahun PUBG Mobile yang Kedua

Bertabur Event dan Hadiah di Perayaan Ulang Tahun PUBG Mobile yang Kedua

NUSADAILY.COM – JAKARTA –  Dua tahun sudah semenjak PUBG Mobile diluncurkan bulan Maret 2018. Seperti yang sudah dinanti-nanti, PUBG Mobile merayakan ulang tahun keduanya dengan event baru dan hadiah menarik.

Dalam peringatan 2nd anniversary PUBG Mobile dan para player dapat ikut serta dalam perayaan tersebut. Taman hiburan ditambahkan di peta Erangel dan mode klasik. Taman hiburan ini berkonsep jadul seperti taman hiburan 90an yang ditempatkan di tiga lokasi berbeda pada Map Erangel. Dalam taman hiburan ini dipenuhi dengan mesin-mesin seperti ding-dong di Indonesia yang dapat digunakan jika kita memiliki token game atau koin game.

Disini tedapat berbagai fasilitas seperti ‘Hunt Game’, ‘Space War’, ‘What is in the box’, ‘Shooting Range’, ‘Trampoline’ dan ‘Launcher’. Launcher ditempatkan di tengah taman hiburan dan pemain dapat menggunakan parasut mereka untuk terjun di udara dan turun kembali.

Player PUBGM dapat ikut serta dalam acara, mengumpulkan poin dan mendapatkan hadiah khusus. Di sini, player juga dapat membuka kembali ‘First Anniversary Cake Collection’, Second Anniversary New Mini-Game Achievement’ dan ‘Anniversary Login Exclusive Achievement’.

PUBG Mobile juga musim Royale Pass 12 yang baru “2gether we play” pada 9 Maret 2020. Musim baru PUBG Mobile hadir dengan item-item yang meriah dan hadiah eksklusif. Di musim ini, player dapat memilih satu set ultimate di antara dua dengan efek dinamis. PUBG Mobile juga membawa kembali item-item bertema 1st anniversary ke Redemption Shop.

PUBG Mobile telah meluncurkan pembaruan 0.17.0 dengan fitur seperti Death Replay, kembalinya Mode Hardcore dan sistem kerja tim baru. Semua pembaruan dan fitur baru tersedia di PUBG Mobile. (ark)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular