Jumat, Mei 27, 2022
BerandaLifestyleEntertainmentBeda dari Tahun Sebelumnya, Wijaya Saputra Rayakan Ulang Tahun Tanpa Gisel

Beda dari Tahun Sebelumnya, Wijaya Saputra Rayakan Ulang Tahun Tanpa Gisel

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Wijaya Saputra hari ini berulang tahun ke-37. Perayaan ulang tahun tersebut terlihat berbeda dari tahun sebelumnya. Sebelumnya, pria yang akrab disapa Wijin itu merayakan bareng Gisel.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Tapi di tahun ini, Wijaya Saputra merayakannya bareng dengan teman-temannya. Hal tersebut terlihat dalam Instagram miliknya.

“I’m a year older on this beautiful day and it’s all possible because of your incredible love and mercies, God. Thank you from the depths of my soul for blessings me so lavishly with your choices blessings #37 #blessed #striveforgreatness @hariiphoto,” tulis Wijaya Saputra dalam Instagram miliknya.

BACA JUGA: Raffi Ahmad Sebut Gading Marten dan Gisel Balikan, Benarkah?

Postingan itu langsung banyak mendapatkan ucapan selamat dari teman dan netizen. Mereka turut memberikan doa dan ucapan untuk Wijaya Saputra.

“Happy bday broo @jaysforeal,” komen Muhammad Fardhan Khan.

“Selamat ulangtahun brokuuu, doa terbaik buat kamu,” ungkap Gilang Widya Pramana.

“Happy bday real, much bless upon,” tutur Denny Sumargo.

“Happy birthdaaaayyy Wijin! Semoga semakin bertumbuh dalam tuntunan Tuhan, amin!” papar akun iekry****.

Wijaya Saputra memang sudah putus cinta dari Gisel. Tapi Wijaya Saputra masih menjalin hubungan baik dengan Gisel.

“Masih kok (komunikasi), tapi nggak sesering dulu ya. Kalau dulu kan kita ngobrol dan komunikasi sering nah kalau sekarang kita komunikasinya hanya ngobrolin kerjaan aja,” jelas Wijaya Saputra.

BACA JUGA: Roberto Sihotang: Gisel Rekam Video Panas Bukan Cuma Sekali

Sebelumnya, Wijaya Saputra juga sudah menjelaskan soal keputusannya untuk menyudahi hubungannya dengan Gisel.

“Ya apa ya, kalian sudah tahulah ada yang tergantikan. Ya sudah nggak apa-apa life must go on, aku tetap menata diri. Seperti yang aku bilang tadi aku memantapkan diri lebih dekat sama Tuhan. Ya aku bisa dekat sama Tuhan dengan karakter yang lebih baik. Pasti ada jalannya, Tuhan pasti bantu,” cerita Wijin ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

BACA JUGA: Usai Putus dengan Wijin, Gisel, Gading Marten, dan Gempi Liburan ke Bali

Wijin menegaskan putus dari Gisel sudah dipikirkan matang-matang. Dia dan Gisel sepakat dengan akhir cerita asmara yang mereka tentukan.

“Kita kan sudah ini keputusan bersama. Sudah dipikirkan matang-matang. Kalian tahu kan Gisel orangnya very compromised banget, sangat ngobrol secara dewasa. Kita jalan masing-masing, kita lebih respect,” jelasnya.

Senada dengan Gisel, Wijin juga mengatakan hubungan mereka memang sudah kandas dalam waktu yang cukup lama. Hanya saja mereka baru bicara sekarang.

“Sudah (dipikirkan). Ini nggak tiba-tiba, kalian saja yang baru tahu,” tutur Wijin seperti dikutip dari detikcom.(eky)

BERITA KHUSUS

BERITA TERBARU

Asyik Main Air Banjir, Bocah di Gresik Digigit Ular

NUSADAILY.COM – GRESIK  -  Ini peringatan bagi para orang tua agar menjaga anaknya saat bermain air. Karena ada kejadian saat sedang asyik bermain air...
@nusadaily.com Ning Ita Dampingi Anak Penderita Thalasemia jalani Transfusi Darah #tiktokberita ♬ original sound - Nusa Daily