Kamis, Juni 30, 2022
BerandaLifestyleEntertainmentBayi Zaskia Adya Mecca Alami Gangguan Pernafasan

Bayi Zaskia Adya Mecca Alami Gangguan Pernafasan

NUSADAILY.COM-JAKARTA- Zaskia Adya Mecca harus bersabar pascakelahiran anak kelimanya. Karena sang bayi mengalami gangguan pernapasan dan harus dipasang alat bantu.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Zaskia pun mengaku belum dapat menemui sang buah hati yang diberi nama Bhaj Kama Bramantyo tersebut lantaran masih dalam perawatan akibat gangguan pernapasan yang dalam istilah medis dikenal dengan nama Transient tachypnea of the newborn (TTN).

“Tadi aku lahirannya cesar, terus alhamdulillah aku lagi recovery. Tapi bayinya agak sedikit problem karena nafasnya cepat, jadi dia agak sesak nafas,” kata Zaskia Adya Mecca dalam video yang diberikan oleh manajemen kepada media, Jumat (3/7).

“Istilahnya dia lagi penyesuaian, jadi dari tadi abis operasi sampai sekarang belum ketemu bayi lagi,” ujar Zaskia dikutip nusadaily.com.

Tak hanya Zaskia, sang suami Hanung Bramantyo pun mengaku terkejut dengan kondisi bayinya yang harus dipasangi alat bantu pernapasan.

“Tapi alhamdulillah ini dari pagi sampai sore ini sudah mendekati normal. Sambil kami menunggu dokternya. Terus terang kami kaget, ini pengalaman pertama karena yang sebelumnya semua baik-baik saja,” sambung Hanung Bramantyo dilansir induk imperiumdaily.com ini.

Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo dikaruniai anak laki-laki pada Jumat (3/7) lalu di Yogyakarta. Pasangan selebritas itu menamai anak kelimanya Bhaj Kama Bramantyo.

Nama tersebut diambil dari bahasa sansekerta, yang artinya pengikut Tuhan penuh cinta dari keluarga Bramantyo.(cak)

BERITA KHUSUS

Kabar Gembira! Internet Gratis Masuk RW, Wali Kota Pasuruan: Ada 68 Titik

NUSADAILY.COM – KOTA PASURUAN – Warga Kota Pasuruan kini semakin dimanjakan dengan layanan internet gratis. Tidak hanya sebatas pada ruang publik, seperti taman-taman kota,...

BERITA TERBARU

Deddy Corbuzier & Raffi Ahmad Batal Naik Haji, Ini Penjelasan Gus Miftah

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Gus Miftah beberapa waktu lalu menjelaskan tentang adanya undangan untuk menunaikan ibadah haji tahun ini. Gus Miftah juga berencana membawa...