Selasa, Oktober 26, 2021
BerandaLifestyleEntertainmentAyu Ting Ting Pernah Tempelin Upil di Rumah Sule dan Atta Halilintar

Ayu Ting Ting Pernah Tempelin Upil di Rumah Sule dan Atta Halilintar

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Artis Dangdut Ayu Ting Ting selama ini rupanya punya kebiasaan memalukan yang terus-menerus dilakukannya secara sembunyi-sembunyi.

Kebiasaan itu terbongkar ketika penyanyi dangdut berusia 28 tahun itu berbincang bersama pasangan selebriti Judika dan Duma Riris, sebagaimana dapat disaksikan dalam video yang diunggah ke kanal YouTube Qiss You TV.

BACA JUGA: Ini Kesedihan Ayu Ting Ting di Idul Adha

“Hal memalukan yang belum pernah kuceritain ke orang lain adalah aku, tuh, hobinya… Aku, tuh, di mana pun… Aku sebenarnya kalau ke tempat mana pun itu… Aku pasti selalu ngupil dan aku selalu sembunyiin di salah satu tempat setiap rumah orang,” ungkap Ayu Ting Ting sambil kepayahan menahan tawa.

Mendengar itu, Judika dan Duma Riris sontak tertawa. Ayu Ting Ting lalu menjelaskan bahwa kebiasaan tersebut dilakukannya semata-mata karena ia jahil.

“Jadi, karena aku pengin ngejahilin, berpikiran bahwa, kalau misalnya nanti, contoh kayak di meja atau di mana, nanti yang punya rumah pegang atau enggak sengaja pegang, nah, lo kena, deh, tuh, upil gue,” ujar Ayu Ting Ting yang kemudian tertawa geli.

Taruh Upil di Sofa Sule dan Atta Halilintar

Ibu satu anak itu rupanya pernah menaruh upil di rumah sejumlah artis. Sule dan Atta Halilintar, misalnya.

BACA JUGA: Keras Kepala Adalah Kunci Sukses Nadin Amizah

“Kayak di rumahnya Sule, gue pernah datang. Dia enggak tahu kalau rumahnya sudah pernah gue upilin. Gue enggak tahu siapa yang pegang itu benda, pasti kena. Terus, di rumah Atta. Nih, mohon maaf, nih, ya, Ta. Di rumah Atta. Ya, di bagian-bagian yang pasti kena banyak orang, di sofa,” tuturnya.

Judika kemudian bertanya apa yang membuat Ayu Ting Ting gemar menaruh upil di rumah orang lain. “Kenapa, itu penyakit apa memang lo hobi?” ucapnya.

Pelantun lagu Sambalado itu pun keceplosan bicara bahwa ia sudah sedari kecil melakukan itu. Tak cuma di rumah orang lain, di kediaman sendiri pun Ayu Ting Ting sejak dulu kerap menaruh atau menempelkan upil.

“Dulu, waktu aku sekolah, rumahku masih jelek, aku punya lemari, di samping itu isinya upil semua,” ujar Ayu Ting Ting.

“Kau ternyata luar biasa, ya. Aku mau lihat lemarinya,” timpal Judika setelah sempat melongo mendengar pengakuan Ayu Ting Ting.(han)

- Advertisement -spot_img
Nusa Magz Edisi 46

BERITA POPULAR

- Advertisement -spot_img
@nusadaily.com

Istri Selingkuh, Suami Bawa Alat Berat Hancurkan Rumah😱##tiktokberita

♬ kau curangi cintaku - Milan indramayu