Rabu, Agustus 10, 2022
BerandaLifestyleEntertainmentAyu Anjani Berduka, Ibu dan Adik Meninggal Gegara Kapal Tenggelam

Ayu Anjani Berduka, Ibu dan Adik Meninggal Gegara Kapal Tenggelam

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Ayu Anjani berduka, Ibu dan adiknya meninggal dunia usai kapal wisata di Labuan Bajo yang mereka tumpangi tenggelam. Ayu Anjani menuliskan kata-katanya lewat Instagram Stories miliknya.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

“Ma, maafin Ayu belum bisa jadi anak yang baik buat mama. Ayu belum bisa minta maaf sambil cium kaki mama. Maafin Ayu yang terlalu cuek, maafin Ayu yang terlalu lalai,” tulis Ayu Anjani dalam Instagram Stories miliknya.

BACA JUGA : “Just Mom” Ingatkan Christine Hakim akan Peran Ibu dan Segala Perjuangannya

“Ayu bersyukur mama sudah melihat anak-anak Ayu walau nggak lama, untung kemarin kita jalan-jalan terus ya ma. Tapi mama tenang aja, Ayu akan sukses seperti yang mama minta, papa juga akan hidup enak dengan adik-adik yang lain, mama tenang aja,” jelasnya lagi.

Dalam tulisannya, Ayu Anjani mengucapkan terima kasih kepada sang bunda karena sudah melahirkannya.

BACA JUGA : Pakai Go-jek, Masyarakat Serbu Toko Tani Kementan

“Terima kasih mama sudah melahirkan Ayu, meskipun kita beda pendapat, tapi mama tau kan sesayang apa Ayu sama keluarga. Ma, sekali lagi maafin Ayu, i love to heaven and back,” lanjutnya lagi.

Ayu Anjani Ungkap Kesedihan

Ayu Anjani juga menuliskan kesedihan ditinggal selamanya oleh sang adik.

BACA JUGA : KPK Panggil Dua Saksi Terkait Pengadaan Tanah di Jaktim

“Nanti siapa yang chatting sama gue sampai malam lagi, siapa yang kirim video TikTok ke gue selain Anne? Gue kangen, I love you adikku sayang,” paparnya lagi.

BERITA KHUSUS

Dok! Seluruh Fraksi di DPRD Ponorogo Setujui Perubahan SOTK Satpol PP dan RSUD

NUSADAILY.COM - PONOROGO - Usulan Raperda Perubahan kedua atas Perda No.6 Tahun 2016 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah untuk OPD Satpol PP yang...

BERITA TERBARU

Pelanggan Ini Kesal Gegara Kena Getok Harga, Pesan 4 Minuman Seharga Rp 5,4 Juta

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Pergi liburan ke Yunani, seorang turis mengalami kejadian getok harga. Dirinya dipaksa membayar Rp 5,4 juta untuk menu minuman saja. Pergi...