Jumat, Mei 27, 2022
BerandaLifestyleEntertainmentArdhito Pramono akan Jalani 6 Bulan Rehabilitasi

Ardhito Pramono akan Jalani 6 Bulan Rehabilitasi

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Ardhito Pramono akan menjalani rehabilitasi selama 6 bulan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA: Menguak Pernikahan Ardhito Pramono dan Jeanneta Sanfadelia

Asesmen Ardhito Pramono diterima oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta. BNNP merekomendasikan Ardhito Pramono untuk menjalani rehabilitasi.

BACA JUGA: Pernah Sindir Orang Pakai Narkoba, Cuitan Ardhito Pramono Viral

“Dapat kami jelaskan sesuai kemarin yang dilakukan, disampaikan bahwa AP, 2 hari lalu menjalani asesmen oleh tim TAT di BNNP DKI dan kemarin hari Kamis hasilnya keluar, di mana saudara AP menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur. Dan, hari ini pagi ini telah berangkat ke Cibubur,” ujar Kasie Humas Polres Jakarta Barat, Kompol Moch Taufik Ikhsan, Jumat (21/1/2022).

BACA JUGA: Polisi Sebut Hasil Tes Urine Ardhito Pramono Positif Narkoba

“Sesuai hasil dari TAT saudara AP direkomendasikan untuk menjalani rehab selama 6 bulan,” sambungnya.

BACA JUGA: Ardhito Pramono dan Jeanneta Sanfadelia Sudah Menikah Sejak Tahun Lalu

Meskipun begitu, Ardhito Pramono tetap harus menjalani proses hukum. Polisi masih melengkapi berkas perkara narkoba Ardhito Pramono sampai saat ini.

“Untuk proses hukum saudara AP sementara masih kelengkapan berkas-berkas, nanti akan disampaikan lebih lanjut bagaimana perkembangannya,” tukas Moch Taufik Ikhsan.(mic)

BERITA KHUSUS

BERITA TERBARU

Setelah Pawai Mobil Formula E Batal Dilakukan, Ini Langkah Panitia

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Mobil Formula E tidak boleh digunakan untuk konvoi. Oleh karena itu, rencana pembalap Formula E pawai di sekitar Monumen Nasional...
@nusadaily.com Ning Ita Dampingi Anak Penderita Thalasemia jalani Transfusi Darah #tiktokberita ♬ original sound - Nusa Daily