Kamis, Juni 30, 2022
BerandaLifestyleEntertainmentAkui Digebuki Lukman Azhari di Hotel, Begini Kronologinya Versi Medina Zein

Akui Digebuki Lukman Azhari di Hotel, Begini Kronologinya Versi Medina Zein

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Medina Zein mengalami dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dari suaminya, Lukman Azhari. Peristiwa tersebut diakuinya terjadi di hotel di kawasan Braga, Bandung, Sabtu (23/4) pagi.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Medina Zein mengungkap kronologi sampai dia digebuki sang suami. Semua berawal karena Medina membahas dugaan perselingkuhan Lukman Azhari di kamar hotel.

BACA JUGA: Medina Zein Laporkan Suami ke Polisi Atas Kasus KDRT

“Ada keributan ya gara-gara wanita ini, membahas lagi wanita ini karena meneror saya, terus saya dihajar sampai dilorong dan di lobi hotel,” ujar Medina Zein dalam jumpa pers di Jakarta, Minggu (24/4) malam, dikutip dari suara.com.

Medina menyebut dipukul dibagian dada. Lebih parah lagi, kepalanya sempat dibenturkan ke tembok kamar hotel sebanyak empat kali.

BACA JUGA: Usai Lepas Hijab, Orang Tua Medina Zein Syok

Tak berhenti sampai di situ, Lukman Azhari juga menendang kaki Medina Zein serta menjambak dan menyeretnya ke lorong hotel.

Medina Zein resmi melaporkan peristiwa tersebut ke Polrestabes Bandung dengan nomor register LP/657/IV/2022/JBR/POLRESTABES..

BACA JUGA: Prahara Rumah Tangga Kian Memanas, Medina Zein: Istri Digebukin, Ani-ani Disayangin

Sementara, teror yang dimaksud Medina datang dari pihak perempuan yang diduga selingkuhan Lukman Azhari. Dia diancam bakal dilaporkan terkait pencemaran nama baik kerena telah menuduhnya sebagai perebut suami orang atau pelakor.

“Memperingatkan akan melaporkan Medina atas dasar menuduh si wanita ini menjadi pelakor. Padahal buktinya sudah jelas semua,” ujar Medina Zein.

BACA JUGA: Marissya Icha Kembali Polisikan Medina Zein atas Dugaan Laporan Palsu

Sementara, kuasa hukum Medina Zein, Razman Arif Nasution mengatakan, kliennya tak asal menuduh. Sebab, Medina telah memiliki bukti adanya perselingkuhan Lukman Azhari.

“Ada video-video, foto-foto dengan seorang perempuan dan CCTV-nya,” kata Razman.

Razman Arif Nasution dengan tegas memperingatkan orang ketiga yang diduga si pelakor. Dia akan melaporkan balik pelakor itu atas dugaan perselingkuhan.(mic)

BERITA KHUSUS

Kabar Gembira! Internet Gratis Masuk RW, Wali Kota Pasuruan: Ada 68 Titik

NUSADAILY.COM – KOTA PASURUAN – Warga Kota Pasuruan kini semakin dimanjakan dengan layanan internet gratis. Tidak hanya sebatas pada ruang publik, seperti taman-taman kota,...

BERITA TERBARU

Begini Reaksi Warga Lokal Usai Ramai Kasus Pencabulan Guru Ngaji

NUSADAILY.COM- MOJOKERTO- Usai Ramai kasus dugaan pencabulan guru ngaji di Kecamatan Sooko Kabupaten Mojokerto, sejumlah warga meminta menutup tempat pembelajaran Al-Qur'an (TPQ) itu. Ini...