Kamis, Desember 9, 2021

NUSADAILY.COM STORIES

BerandaLifestyleEntertainmentAkhirnya! Dispatch Bongkar Kebenaran Skandal Kim Seon-ho

Akhirnya! Dispatch Bongkar Kebenaran Skandal Kim Seon-ho

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Skandal Kim Seon-ho kini mulai memasuki babak baru. Setelah publik hanya mendengar kisah dari sisi mantan pacarnya, Choi Young-ah, kini publik dan penggemar bisa mendengar cerita dari sisi Kim Seon-ho yang diungkapkan Dispatch.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Seperti diketahui, Dispatch merupakan media Korea Selatan yang tidak pernah absen untuk mengungkap skandal yang terjadi di kalangan selebriti.

BACA JUGA: “Hometown Cha-Cha-Cha” Tamat, Kim Seon-ho Diterpa Isu Miring

Kali ini, Dispatch membongkar kebenaran yang dianggap terdistorsi dalam pengakuan ‘A’ (Choi Young-ah) yang merupakan mantan Kim Seon-ho. Dispatch telah mampu mengumpulkan seluruh sejarah kencan antara Kim Seon-ho dan Choi Young-ah, mantan pembaca acara tentang cuaca yang menjadi influencer.

Media Korea Selatan ini menemukan ada banyak ‘lubang’ dalam kasus ini. Semakin jauh mereka menggalinya, semakin banyak pertanyaan yang mereka miliki untuk Choi Young-ah tentang kebenaran.

Melansir dari laman Dispatch, Choi Young-ah dan Kim Seon-ho bertemu pada akhir 2019 melalui acara gathering bersama teman-temannya. Lalu, di awal Maret 2020, keduanya mulai berkencan.

BACA JUGA: Akui Skandal Aborsi, Kim Seon-ho: Saya Minta Maaf dan Sangat Menyesal

Pada pertengahan Maret 2020, Choi Young-ah mengaku bahwa dia sebelumnya pernah menikah dan telah bercerai. Hal ini membuat Kim Seon-ho sedikit bingung. Namun, setelah berkonsultasi dengan temannya, dia memutuskan dia masih ingin berkencan dengannya.

“Aku hanya ingin berkencan denganmu. Aku bertemu dengannya karena aku menyukainya. Tentu saja, orang tua akan khawatir. Tetapi (bagi saya) menjadi seorang janda tidak mengubah apa pun,” kata Kim Seon-ho.

Menurut Dispatch, pada Juli 2020, diketahui bahwa A melakukan kebohongan dan mengingkari janjinya dengan Kim Seon-ho, yang membuatnya harus mengirim surat permintaan panjang untuk Seon-ho.

Lalu, Kim Seon-ho menceritakan masalahnya dengan seorang teman dan mengatakan bahwa ia putus dengan A. Kepada teman A, Seon-ho mengaku bahwa ia putus karena A ketahuan berbohong karena bertemu dengan pria lain di sebuah klub.

Namun, keesokan harinya, Kim Seon Ho memaafkan Choi Young-ah dan menerima saran dari temannya, Tuan B (junior Kim Seon-ho). Tuan B ini merupakan seorang junior kepercayaan Seon-ho, serta aktor B yang ditulis oleh Choi Young Ah dalam pengakuannya.

- Advertisement -spot_img
@nusadaily.com

Peningkatan aktivitas gunung Semeru ##tiktokberita

♬ suara asli - Nusa Daily