Minggu, Desember 5, 2021

NUSADAILY.COM STORIES

BerandaLifestyleEntertainment4 Pesan Self Love dari Lagu Terbaru IU "Celebrity"

4 Pesan Self Love dari Lagu Terbaru IU “Celebrity”

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Solois Korea IU kembali merilis single baru bertajuk “Celebrity”. “Celebrity” merupakan lagu dengan genre pop elektronik dan unsur tropical house yang ceria. Usai dirilis pada 27 Januari 2021 lalu, video music lagu ini sudah ditonton hampir 30 juta kali.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Hanya dalam 4 hari setelah rilis, “Celebrity” berhasil meraih predikat Perfect All Kill di seluruh chart musik Korea. Tak hanya itu, single Celebrity juga berhasil mendapat predikat triple crown di Gaon Chart.

BACA JUGA: Sultan! Jungkook BTS Beli Rumah di Itaewon Seharga Rp98,8 Miliar – Nusadaily.com

Pencapaian yang diraih penyanyi bernama asli Lee Ji Eun dengan lagu barunya ini membuat penggemar penasaran. Sosok selebriti siapa yang dimaksudkan IU dalam lagunya jadi pertanyaan.

Terlepas dari itu, IU ingin menyampaikan pesan kepada pendengarnya untuk berani menjadi diri sendiri dan menghargai keunikan diri melalui lagu ini. Apa saja pesan yang disampaikan IU? Yuk, kita simak 4 pesan self-love dari lagu “Celebrity” dilansir dari beautynesia.id!

Setiap pribadi memiliki selera dan keunikannya masing-masing

Di bagian awal lagu, IU menceritakan seorang pribadi yang menurutnya memiliki gaya yang unik dan selera musik yang berbeda dari orang kebanyakan.

Hal ini relate dengan kehidupanmu di mana kamu akan menemukan seseorang dengan style yang nyentrik atau menyukai genre musik tertentu.

BACA JUGA: Sinopsis Snowdrop, Drama Korea yang Dibintangi Jisoo BLACKPINK – Beritaloka.com

Keunikan diri kitalah yang menjadikan kita spesial

Dalam lagu Celebrity, terdapat potongan lirik berikut ini,

Don’t forget among the cloudy dark
You’re a star painted with a left hand
Can’t you see how beautiful
A true uniqueness can be
You are my celebrity

Melalui single terbarunya ini, IU mengajak kamu untuk menerima keunikan dirimu. Keunikan dirimulah yang menjadikan kamu bersinar layaknya seorang “celebrity”.

Selalu ada orang-orang yang menyayangi diri kita apa adanya

IU menciptakan lagu ini sebagai pesan untuk seorang temannya. IU bercerita bahwa ia memiliki seorang teman yang memiliki gaya dan perilaku yang unik.

Sayangnya, itu membuat temannya hidup dalam bayang-bayang kebencian. Hal itu pun membuat IU sedih. Maka dari itu, IU menciptakan single Celebrity untuk menyampaikan kepada temannya bahwa IU menyayanginya karena ia mampu menjadi diri sendiri.

Jika kamu mendengarkan lagu ini, kamu akan merasakan bahwa lagu ini seperti seorang teman yang menyayangimu tak peduli seberapa aneh dan nyentriknya kamu.

BACA JUGA: “BAEKHYUN”, Album Solo Jepang Pertama Baekhyun EXO Rilis Hari Ini – Imperiumdaily.com

Tak perlu takut untuk menjadi diri sendiri

Dalam video behind the scene Celebrity, IU bercerita bahwa cerita dalam lagu ini tentu juga pernah dirasakan oleh setiap orang yang pernah dianggap aneh karena punya selera yang berbeda.

Baginya, setiap orang adalah bintang. Melalui lagu ini, penyanyi bernama lengkap Lee Ji Eun ini ingin memotivasi pendengarnya untuk berani menjadi diri sendiri dan tidak takut terhadap pendapat orang lain.

Itulah 4 pesan self-love dari single terbaru IU, “Celebrity”. Jangan lupa untuk mencintai dirimu sendiri, karena meskipun kamu berbeda namun perbedaan itulah yang akan membuatmu bersinar terang bak selebriti.(mic)

- Advertisement -spot_img
spot_img
- Advertisement -spot_img

BERITA POPULAR