Kamis, September 29, 2022
BerandaLifestyleEntertainment3 Fakta Kolaborasi Lisa BLACKPINK dengan DJ Snake

3 Fakta Kolaborasi Lisa BLACKPINK dengan DJ Snake

NUSADAILY.COM – JAKARTA – DJ Snake memberi kejutan saat merilis teaser video musik lagu terbarunya di Instagram, Rabu (13/10/2021).

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Pasalnya, dalam teaser tersebut terungkap judul lagu dan nama-nama rekan duet yang berkolaborasi dengan DJ asal Prancis ini, termasuk Lisa BLACKPINK.

Sebelum resmi dikonfirmasi, DJ Snake sempat memberikan banyak kode kalau dirinya bakal menggandeng Lisa sebagai rekan duetnya. Berikut 3 fakta yang harus Anda ketahui tentang kolaborasi DJ Snake dan Lisa BLACKPINK dilansir dari detikcom:

BACA JUGA: Netflix: “Squid Game” Resmi Jadi Serial Paling Populer

Keinginan Kolaborasi

DJ Snake dikenal sebagai musisi yang punya hubungan baik dengan BLACKPINK. Hubungan mereka bermula pada 2019. Saat itu DJ Snake sempat datang dan berfoto bersama BLACKPINK saat konser “In Your Area”, 2019 lalu.

Setelah itu, Snake sempat mengungkapkan keinginannya buat berkolaborasi dengan girlband asuhan YG Entertainment.

BACA JUGA: Daftar Barang Amy Winehouse Yang Dilelang Untuk Umum

Bocoran

Keinginan DJ Snake kolaborasi dengan BLACKPINK pertama kali terungkap Januari 2020. Lewat unggahan di twitter miliknya, Snake membocorkan kalau dia telah membuat sesuatu dengan BLACKPINK tapi tidak pernah diselesaikan.

Awal 2021, Snake kedapatan memberi bocoran kalau dia bakal kolaborasi dengan Lisa. Hal ini bermula saat salah satu fans di Twitter menanyakan apakah dia berkolaborasi dengan Lisa. Penyanyi sekaligus produser tersebut langsung mengiyakan pertanyaan tersebut.

BACA JUGA: Adele Sebut Album Barunya Adalah Surat Untuk Sang Anak

Kolaborasi ini semakin jelas pada Mei lalu. Lewat Instagram miliknya, dia sempat mengunggah potongan lagu yang sedang digarapnya. Track tersebut bertuliskan ‘LISA_CHODB’ dan ‘GUIDE HRM’.

Di potongan video tersebut, terdengar pula suara Lisa yang menyanyikan lirik “Play, play all night with you”. Tidak ketinggalan, Snake juga menandai akun Instagram BLACKPINK dan Lisa.

BACA JUGA: Topan Kompasu di China Selatan, Banjir di Utara Renggut Tiga Nyawa

Gandeng Dua Musisi Dunia Lainnya

Lama dinanti, DJ Snake akhirnya mengkonfirmasi Lisa BLACKPINK sebagai rekan duetnya lewat teaser video musik untuk lagu “SXY GIRL” yang dirilis tadi malam (13/10/2021). Dalam teaser, nama-nama rekan duet dan judul lagu diperlihatkan di pelat nomor mobil mewah.

Tidak hanya Lisa, DJ Snake turut menggandeng Megan Thee Stallion dan OZUNA sebagai rekan duet. Tapi hingga kini, belum ada informasi lanjut kapan tanggal perilisan “SXY GIRL”.(mic)

BERITA KHUSUS

Tujuh Poktan Situbondo Bakal Dapat Bantuan Alat Jemur Tembakau

NUSADAILY.COM - SITUBONDO - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Situbondo menggelontorkan anggaran dana bagi hasil cukai hasil tembakau (DBHCHT) tahun 2022 sekitar Rp180 juta. Duit jumbo...

BERITA TERBARU

Eks Bek MU Sarankan Harry Maguire Kunjungi Psikolog

NUSADAILY.COM - LONDON - Harry Maguire disarankan mengunjungi psikolog. Bek asal Inggris itu dinilai butuh bantuan untuk bisa bermain lebih baik. Maguire baru saja dikecam...