Cassandra Band Cerita Mengenai Proyek “Pada Suatu Hati”

  • Whatsapp
casandra band cerita tentang proyek baru (antara)
banner 468x60

NUSADAILY.COM-MALANG- Cassandra band baru-baru ini merilis lagu “Mengalah” yang dijadikan penutup dalam proyek rangkaian lagu “Diary of Cassandra : Pada Suatu Hati”.

Band yang beranggotakan Ana (vokal), Inos (gitar), dan Choki (bass) itu menjelaskan bahwa proyek “Pada Suatu Hati” merupakan rangkaian lagu patah hati terbaik, yang diceritakan dengan lima rangkaian cerita spesial.

"
"

Baca Juga

"
"

“Sebenernya kalau ide itu sama-sama dari label juga. Karena Choki punya lagu banyak.

Nah terus kayaknya seru aja label kasih option gimana kita keluarin gaya baru,” ujar Ana dalam wawancara dengan ANTARA, Selasa.

“Kan belum ada tuh band keluarin single sebulan sekali. Jadilah rangkaian ‘Pada Suatu Hati’. Setiap bulan kita keluarin satu single. Ada lima single,” sambung Ana.

Cassandra band memulai proyek ini dengan merilis lagu “Aku Janji” pada akhir tahun 2019. Kemudian dilanjutkan dengan “Terbelah Tujuh”, “Sakit”, “Porak-poranda”, dan “Mengalah”.

Lagu-lagu tersebut mengusung genre pop ballad dengan mengandalkan suara dari vokal Ana yang khas

Dan dibalut dengan aransemen akustik bekerja sama dengan Zack the Jackman, yang dikenal sebagai keyboardis Seventeen.

“Kalau pemilihan lagu dari kantor juga ikut pilih. Kita band kumpulin materi kasih ke label.

Nanti label yang milih kira-kira lagu mana yang oke dikeluarkan di rangkaian ‘Pada Suatu Hati’,” ujar Ana.

Baca juga: Rantau Rilis Lagu Debut Berjudul “Like A Saw”

Menariknya masing-masing lagu dalam rangkaian proyek tersebut juga dibuatkan video lirik dengan mengusung nuansa ala short movie.

“Sebelum dibuat kita ada meeting dulu sama pihak label. Kita duduk dulu mereka nanya kira-kira kita mau konsep bagaimana. Terus ini lagunya cerita tentang apa,” terang Ana.

Respon positif pun diterima Cassandra band dari para penikmat musik Indonesia atas lagu-lagu dalam proyek “Diary of Cassandra : Pada Suatu Hati”.

Banyak dari pendengar yang merasa kelima lagu tersebut mewakili perasaan mereka.

Lebih lanjut, Cassandra band mengatakan belum memiliki rencana selanjutnya dari proyek “Diary of Cassandra : Pada Suatu Hati”.

Namun mereka berharap agar lagu-lagu dalam proyek ini dapat memberikan kebahagiaan bagi pendengar serta dapat dirilis dalam bentuk mini album.

“Iya pengin banget kalau punya mini album lagi. Doain ya, mudah-mudahan next bisa jadi mini album,” ujar Ana. (int3)

Post Terkait

banner 468x60