Cara Halal Memuaskan Wanita di Atas Ranjang

  • Whatsapp
Ranjang yang indah bisa menjadikan hubungan seks makin bergairah. (foto: dream.co)

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Pada umumnya wanita (istri) lebih lama mencapai puncak kenikmatan dalam hubungan seks. Beda dengan pria yang lebih mudah mencapi orgasme. Sehingga alangkah baik dan pas nya jika pria dan wanita sama-sama puas dalam melakukan hubungan seksual. Supaya kenikmatan dunia yang halal itu bisa dirasakan secara maksimal.

Istri dapat mengalami orgasme atau kepuasan jika pria merangsangnya dengan baik.

Selain itu, pria juga harus kuat dan jangan sampai mengalami ejakulasi yang terlalu cepat untuk memberi kesempatan pada istri agar menikmati hubungan yang sedang berlangsung.

Bagi suami sah yang masih bingung caranya, tips yang dilansir dari situs cara.bercinta.com ini bisa dicoba.

Awali dengan sebuah rayuan

Meskipun sudah menjadi suami istri, rayuan tetap perlu untuk dilontarkan seperti ketika Anda masih pacaran.

Dengan melakukan rayuan yang tepat, ini akan menjadi sebuah jembatan awal yang akan membuat hubungan seksualitas menjadi lebih bergairah.

Jika wanita memiliki kebiasaan yang sangat senang dirayu oleh pasangannya, ia akan terbangun jiwanya dan terbuka hasrat untuk berhubungan intim. Wanita akan menjadi wanita yang paling beruntung di dunia karena memiliki Anda.

Cium dengan lebih intens

Sebagai informasi bagi Anda, wanita memang sangat suka dengan yang namanya ciuman. Awali dengan mencumbunya dengan mesra sebelum memulai untuk mengarah jauh lebih lanjut.

Wanita sangat suka berciuman, terlebih lagi jika Anda menciumnya secara dalam.

Ia merasa sangat diinginkan oleh pasangannya dan membuat gairah seksualnya menjadi lebih meningkat.

Ciuman yang perlahan dan intens akan membuat Anda menjadi lebih rileks dan ini menjadi cara bikin istri puas di ranjang.

Jangan terburu-buru untuk melakukan rangsangan ke arah yang lebih jauh karena akan membuat hubungan seks menjadi kurang berkesan.

Lakukan rangsangan dari belakang

Tips dan cara membuat wanita puas dalam hubungan intim selanjutnya adalah dengan melakukan rangsangan dari belakang.

Anda harus paham betul tentang titik rangsang yang dimiliki oleh istri Anda.

Titik rangsang dari belakang dapat dilakukan dengan mengelus bagian punggung dan pantat wanita. Lakukan dengan meremas atau pijatan halus.

Rangsangan dari punggung akan membangkitkan gairah wanita untuk melakukan hubungan seksual. Anda akan mendapatkan hubungan intim yang tiada tara nikmatnya jika dimulai dengan melakukan rangsangan dari belakang.

Lakukan Dengan gaya bercinta yang pas

Posisi gaya bercinta pada setiap pasangan berbeda-beda. Posisi gaya bercinta yang tepat akan membuat pasangan menjadi merasa sangat puas. Posisi bercinta yang sangat disenangi oleh wanita adalah posisi doggy style, woman on top, dan posisi misionaris.

Mulai dari gaya Misionaris

Gaya misionaris adalah gaya bercinta yang disenangi oleh suami dan istri. Posisi gaya bercinta ini memang sangat klasik dan sudah lama dilakukan oleh banyak orang.

Bagi wanita, gaya misionaris atau laki-laki di atas merpakan gaya yang membuatnya sangat nyaman, dan tentu saja hal ini adalah salah satu cara memuaskan istri di atas ranjang.

Penting bagi Anda untuk tidak memaksakan gaya bercinta pada pasangannya. Anda hanya harus mencari tahu posisi gaya bercinta yang paling tepat bagi pasangannya.

Akhiri hubungan dengan menggunakan gaya doggy style

Untuk cara bikin istri puas selanjutnya adalah dengan mengakhiri hubungan seksual Anda dengan gaya doggy style. Gaya ini cukup popular.

Gaya ini juga bisa dijadikan sebagai solusi untuk membuat istri Anda menjadi lebih puas. Posisi gaya doggy style ini disukai oleh banyak wanita. Pasalnya, libido wanita akan tersalurkan secara maksimal dengan menggunakan gaya ini.

Bumbui dengan candaan

Tips dan cara istri puas adalah dengan memberinya candaan agar ia merasa senang dan bahagia.

Candaan yang ringan akan memuat wanita menjadi merasa terangsang. Jangan gunakan candaan yang berlebihan. Candaan yang berlebihan akan membuat wanita merasa tidak nyaman.(aka)