Kamis, Januari 20, 2022

NUSADAILY.COM STORIES

BerandaLifestyleCandi Prambanan Jadi Saksi Pagelaran Jazz Online Pertama Besok

Candi Prambanan Jadi Saksi Pagelaran Jazz Online Pertama Besok

NUSADAILY.COM-YOGYAKARTA- Candi Prambanan jadi saksi pagelaran jazz pertama secara online. Rajawali Indonesia akan menghadirkan acara musik bertajuk “Prambanan Jazz Online” yang dapat dinikmati secara virtual pada tanggal 18 Juli 2020.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA: Awas, yang Masih Pacaran Jangan ke Candi Perambanan, Mitosnya Bisa Kandas

“Prambanan Jazz Online” berbeda dari konser virtual lain di masa pandemi. Sebab, acara ini akan digelar di luar ruang atau outdoor dengan mengambil latar belakang Candi Prambanan, Yogyakarta.

“Besok hari Sabtu finally, kita akan gelar virtual konser pertama yang akan berada di venue tercantik di dunia, Prambanan. Kita bisa klaim ini yang pertama di Indonesia kita gelar streaming dari venue outdoor, biasanya kan di studio tapi ini di venue tercantik di dunia, yaitu Prambanan,” kata Anas Syahrul Alimi CEO Rajawali Indonesia dalam jumpa pers virtual, Jumat (17/7/2020).

Anas mengatakan bahwa penyelenggaraan “Prambanan Jazz Online” sudah berkoordinasi dengan berbagai pihak, termasuk dengan Gugus Tugas COVID-19 wilayah Yogyakarta.

Selain itu, penyelenggaraan “Prambanan Jazz Online” akan diadakan dengan memperhatikan protokol kesehatan secara ketat bagi seluruh penampil dan tim produksi di lokasi konser.

“Besok diadakan tanpa penonton dengan standar kesehatan yang ketat,” ujar dia dikutip induk imperiumdaily.com ini.

Menurut Anas, penyelenggaraan “Prambanan Jazz Online” sebagai bentuk untuk mengairahkan kembali industri musik Indonesia yang terdampak akibat adanya pandemi virus corona.

“Kita lihat selama ini dari sisi bisnis industri yang masih tertutup dari musik terutama di konser. Kami berharap teman-teman industri kreatif bisa berkreativitas dan direspon,” papar Anas.

“Prambanan Jazz Online” akan menghadirkan penampilan dari Rio Febrian, Frau, dan Langit Sore. Prambanan Jazz Online dapat disaksikan melalui aplikasi iKonser, Channel UseeTV iKonser, dan aplikasi UseeTV GO.

Namun bagi mereka yang sebelumnya telah membeli tiket “Prambanan Jazz Festival” 2020, akan diberikan link secara gratis oleh penyelenggara.(cak)

spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
@nusadaily.com

Perampok di Sukun Malang Tertangkap di Taman Dayu Pandaan ##tiktokberita

♬ original sound - Nusa Daily