Black Panther Koleksi Terbaru Museum Madame Tussauds

  • Whatsapp
Museum Madame Tussauds
Figur Black Panther (REUTERS/HANNAH MCKAY)
banner 468x60

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Pahlawan dari Marvel yaitu Black Panther akan ditampilkan di Museum Madam Tussauds,London dan menjadi koleksi terbaru menjelang pembukaan kembali museum itu.

BACA JUGA : Monica Rambeau akan Kembali Hadir di “Captain Marvel 2” – Nusadaily.com

Baca Juga

Raja dari Negeri Wakanda itu ditampilkan dengan mengggunakan kostum Black Panther dan disertai efek “vibarnium” yang membuat kostum itu berwarna ungu saat disentuh oleh pengunjung.

Figur Black Panther bergabung dengan “Marvel’s Hall of Heroes” yang menjadi bagian dari atraksi mulai Senin (17/5) pekan depan.

Sebelumnya, Museum Madame Tussauds mengabarkan telah memindahkan figur Pangeran Harry dan istrinya dari area Royal Family ke Zona Pesta Penghargaan.

BACA JUGA : Tokoh dan Keberagaman dalam “The Falcon and the Winter Soldier” – Noktahmerah.com

Hal itu dilakukan menyusul hengkangnya Pangeran Harry dan Meghan Markle meninggalkan keluarganya di Inggris dan akhirnya menetap di Los Angeles.

Figur keduanya bergabung dengan para aktris dan aktor Hollywood kenamaan seperti Angelina Jolie, George Clooney, Tom Hardy. Dapat menemani para pengunjung yang berjalan di karpet merah saat berkunjung ke zona itu.

“Jadi memang ada beberapa atraksi yang interaktif yang ditambahkan di area baru ini. Kami juga memiliki salah satu area yang memungkinkan pengunjung dapat bergabung dan mengumpulkan sebuah penghargaan,” kata General Manager dari Museum Madame Tussauds London dikutip dari Reuters, Sabtu.

BACA JUGA : Marvel dikabarkan Ingin Bawa “Deadpool” ke MCU – Beritaloka.com

Selain zona karpet merah, fitur terbaru yang memungkinkan pengunjung Madam Tussauds lebih interaktif adalah fitur telepon.

“Kami juga punya tema boks telepon tradisional khas London yang berwarna merah. Nantinya pengunjung dapat memasuki boks itu dan menelepon beberapa teman selebriti mereka. Dengan menekan tombol pesta dan mereka akan terkejut dengan kejutan kecil itu,” ujar Tim.(ros)