Sabtu, Agustus 13, 2022
BerandaLifestyleFoodPria Ini Kaget Pesan Makan Online Vs Langsung, Harganya Bedah Jauh!

Pria Ini Kaget Pesan Makan Online Vs Langsung, Harganya Bedah Jauh!

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Seorang pria membandingkan harga saat pesan makan online di sebuah restoran dengan harga jika membelinya langsung. Mengejutkannya, ternyata harga makanan itu jauh berbeda!

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Aplikasi online untuk membeli makanan memudahkan siapapun yang malas beli makan di luar. Tetapi sayang, pada beberapa aplikasi itu, harga dari seporsi makanan umumnya akan naik sedikit karena ada biaya jasa dan lain sebagainya.

Mungkin sedikit tambahan biaya tak jadi masalah pada sebagian orang, tapi jika biayanya sangat mahal, hal ini patut dipertanyakan. Baru-baru ini ada seorang pria yang sengaja membandingkan harga makanan saat dipesan online dengan harga makanan yang dibeli langsung.

BACA JUGA: Pesan Makan Online, Wanita Ini Minta Sendok Plastik tapi yang Datang Sebaliknya

Melansir livemint.com (04/07), pria bernama Rahul Kabra di India membagikan dua foto yang menunjukkan pesanan makan yang sama tetapi dengan harga berbeda. Makanan yang dipesan oleh pria ini berisi sayuran dengan saus lada hitam, nasi goreng, dan jamur.

Dari unggahan LinkedIn-nya itu, terlihat bahwa biaya yang harus dikeluarkan untuk keduanya sangat berbeda jauh. Rahul mengeluarkan uang sebesar Rp 97 ribu untuk pesanan yang dibeli langsung di restoran.

Sementara ketika dia membeli makanan yang sama persis melalui sebuah aplikasi online, dirinya harus mengeluarkan biaya yang lebih besar yaitu ₹689,90 atau Rp 130 ribu!

Rahul lantas kaget dengan tagihan yang lebih besar ini. Dia mengungkapkan bahwa aplikasi itu berarti telah menagih 34,76% lebih banyak dari harga asli.

BERITA KHUSUS

Dok! Seluruh Fraksi di DPRD Ponorogo Setujui Perubahan SOTK Satpol PP dan RSUD

NUSADAILY.COM - PONOROGO - Usulan Raperda Perubahan kedua atas Perda No.6 Tahun 2016 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah untuk OPD Satpol PP yang...

BERITA TERBARU

Kecelakaan Beruntun di Jenu Tuban, Libatkan 3 Motor, 1 Pengendara di Bawah Umur

NUSADAILY.COM – TUBAN – Kecelakaan beruntun terjadi di jalanan kampung, Desa Rawasan, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Jumat (12/8/2022). Kecelakaan tersebut melibatkan tiga sepeda motor. Baca...