Rabu, September 28, 2022
BerandaLifestyleFoodPesan Makan Online, Wanita Ini Minta Sendok Plastik tapi yang Datang Sebaliknya

Pesan Makan Online, Wanita Ini Minta Sendok Plastik tapi yang Datang Sebaliknya

Tapi yang membuatnya tertawa, karena dirinya sudah curhat di kolom catatan begitu panjangna. Sampai pemilik kedai makan ini tak tega memberikannya sendok plastik.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Melainkan pemilik kedai itu mengirimkan sendok dan garpu dari stainless steel yang bisa dipakai berulang kali. Karena keramahan hati pemilik kedai ini, video curhatan wanita minta sendok jadi viral.

BACA JUGA: Penyelamat Saat Malas Masak, Ini Kumpulan Aplikasi Pesan Makanan Sahur dan Buka Puasa

Melansir detikFood, banyak netizen yang curhat mendapatkan pengalaman serupa.

“Hahaha mungkin nih, dia kasih sendok sama garpu seperti itu, untuk mewakili kedai lain yang selama ini tak pernah kasih sendok ya,” canda @kayy**.

“Hahahaha itu pasti pemilik kedainya antara kasihan lihat curhatan si mbak, atau dia kesal sendiri, makanya langsung dikasih sendok garpu stainless steel yang kokoh,” sambung @mei**.

“Wah kalau ini sih permintaannya masih wajar sekali. Dulu saya pernah dapat pesanan dari pelanggan minta kuah sup, tapi masalahnya yang saya jual itu smoothie mangga bukan sup,” curhat @dl** yang tak kalah bikin ngakak.

Permintaan aneh dari pembeli makanan ke pemilik kedai, atau driver ojol memang cukup unik. Seperti pelanggan banyak mau, yang pesan nasi ayam dengan daftar permintaan khusus yang merepotkan.(eky)

BERITA KHUSUS

Enam Poktan Tembakau Situbondo Dapat Bantuan Kendaraan Roda Tiga, Ini Daftarnya

NUSADAILY.COM - SITUBONDO - Enam kelompok tani (Poktan) tembakau di Kabupaten Situbondo bakal mendapat bantuan kendaraan roda tiga. Bantuan itu berasal dari Dinas Pertanian...

BERITA TERBARU

DKI Jakarta Bakal Anggarkan Pengadaan Mobil Listrik di Tahun 2023

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Sekda DKI Jakarta Marullah Matali mengatakan pihaknya berencana menganggarkan pengadaan mobil listrik untuk kegiatan dinas pada 2023. "Nanti tentu kita akan sampaikan di...