Sabtu, Agustus 13, 2022
BerandaLifestyleFoodPesan Makan Online, Wanita Ini Minta Sendok Plastik tapi yang Datang Sebaliknya

Pesan Makan Online, Wanita Ini Minta Sendok Plastik tapi yang Datang Sebaliknya

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Pesan makanan via aplikasi driver ojek online (ojol). Wanita ini ngakak ketika mendapatkan pesanan yang tak sesuai dengan permintaannya.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Sekarang di fitur aplikasi ojek online, muncul pilihan membutuhkan alat makan atau tidak. Gunanya selain untuk menghemat limbah plastik, tentunya fitur ini diadakan untuk mengurangi biaya operasional kedai.

Karena kebanyakan orang memesan makanan sudah memiliki alat makan sendiri, seperti sumpit, sendok dan garpu. Tapi tidak semua orang punya alat makan, terlebih jika mereka memesan di tempat kerja atau hotel.

BACA JUGA: Wanita Ini Dihina Habis-habisan Oleh Pekerja Resto Gegara Pesan Makanan 15 Menit Sebelum Tutup

Hal ini lah yang dialami pengguna TikTok Malaysia @sleepyheadwhynot (22/06). Dirinya memesan makanan, nasi goreng dengan daging. Harganya tak terlalu mahal sekitar RM 10.40 (Rp 35.000).

“Tolong lah berikan saya sendok. Semua kedai dan tempat makan lain pada pelit saat saya minta sendok. Nanti saya bisa gak tidur malam ini, memikirkan kenapa tidak ada sendok,” curhat wanita ini di catatan pemesan yang ada di aplikasinya.

Tak lupa dirinya juga menekan tombol permintaan penyediaan alat makan.

“Sudah tulisan pesan, minta sendok tapi yang datang seperti ini. Yaudah deh saya pakai aja,” tulisnya.

BERITA KHUSUS

Dok! Seluruh Fraksi di DPRD Ponorogo Setujui Perubahan SOTK Satpol PP dan RSUD

NUSADAILY.COM - PONOROGO - Usulan Raperda Perubahan kedua atas Perda No.6 Tahun 2016 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah untuk OPD Satpol PP yang...

BERITA TERBARU

Gerindra-PKB Resmi Bekoalisi: Partai Lain Mau Gabung Monggo

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Gerindra dan PKB resmi berkoalisi di Pilpres 2024. Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau...