Rabu, Agustus 10, 2022
BerandaLifestyleFoodKisah Pengusaha Cilok Sukses Raih Omzet Rp 15 Juta per Hari, Dulu...

Kisah Pengusaha Cilok Sukses Raih Omzet Rp 15 Juta per Hari, Dulu Bermodal Rp 48.000

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Jatuh bangun berkali-kali, kisah pengusaha cilok ini sukses menginspirasi. Dulu modalnya hanya Rp 48.000, kini usahanya beromzet 15 juta perhari.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Tak ada perjuangan yang mengkhianati hasil, agaknya istilah tersebut yang cocok untuk menggambarkan kisah perjalanan Abdulloh, seorang pengusaha cilok sukses.

Melalui channel YouTube Pejuang Duit (02/05) Abdullah menceritakan jungkir balik selama menjalani usahanya yang bernama Cilok Gurilem yang berlokasi di Sukabumi.

Abdullah merintis usaha cilok sejak 1986 dengan modal Rp 48.000 yang ia dapatkan dari bayaran utang bos sebelumya. Dengan modal tersebut ia mendapatkan 4 pikulan cilok.

BACA JUGA: Nabung Hasil Jualan Cilok Selama 2 Tahun, Bocah di Magetan Bisa Beli Motor Cash!

Tiga cilok diantaranya dititipkan di tiga tempat yang berbeda. Sementara satu pikulannya ia jual sendiri. “Pikul sendiri jualan di sekolah, kalau sudah habis baru ambil hasil dari yang dititip,” ujarnya dikutip dari detikFood.

Hasil dari penjualan itu kemudian dibelanjakan lagi untuk jualan di hari esoknya. Merasa lelah melakukannya sendiri, Abdullah pun mencari karyawan sejalan dengan usahanya yang berkembang.

“Dari 4 pikulan terus jadi 12 pikulan,” tuturnya dalam video yang telah dikonfirmasi (01/07).

BERITA KHUSUS

Dok! Seluruh Fraksi di DPRD Ponorogo Setujui Perubahan SOTK Satpol PP dan RSUD

NUSADAILY.COM - PONOROGO - Usulan Raperda Perubahan kedua atas Perda No.6 Tahun 2016 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah untuk OPD Satpol PP yang...

BERITA TERBARU