Sabtu, Juni 25, 2022
BerandaLifestyleFoodKakak-Beradik Ini Bersaing Sengit, Buka Kedai Pastel Berdempetan

Kakak-Beradik Ini Bersaing Sengit, Buka Kedai Pastel Berdempetan

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Persaingan bisnis antara keluarga bukan hal aneh, seperti pria ini yang sengaja membuka kedai pastel tepat di belakang kedai kakaknya yang lebih dahulu berjualan.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Menjalankan bisnis bukan hal yang mudah, terlebih ketika harus menghadapi anggota keluarga sendiri sebagai saingan. Menjaga hubungan baik antar keluarga atau mementingkan keuntungan menjadi hal yang dilematis.

Resep keluarga yang diturunkan dari generasi ke generasi juga membuat sebagian besar anggota keluarga dapat menyajikan hidangan yang serupa. Tak ayal, jika ketika seorang kakak pandai membuat curry puff atau di Indonesia serupa pastel, adiknya juga memiliki keahlian yang sama.

Tetapi ada keunikan yang terjadi antara dua pedagang pastel di Singapura ini. Mengutip detikfood, seorang pria yang baru membuka gerai pastelnya ternyata merupakan adik dari penjual pastel yang lokasinya berjualan tepat berada di hadapannya.

BACA JUGA: Berhenti Jualan Online, Dua Pria Ini Malah Bangkrut Buka Kedai Makanan

Mengutip Asiaone (23/5), Peter Ng dan Ray Ng merupakan kakak-adik yang sebelumnya diketahui mengelola kedai pastel bersama di kawasan Hong Lim Market and Food Centre. Gerai pastel ini dikenal bernama Tanglin Crispy Curry Puff.

Sayangnya terjadi perselisihan antara keduanya yang membuat Peter Ng memilih untuk memisahkan diri dari kakaknya. Tepat bulan April lalu, Peter Ng membuka gerai pastel saingan yang berada di belakang gerai kakaknya.

BERITA KHUSUS

Raih Penghargaan Program Inovasi Digital, Gus Ipul: Terus Layani Masyarakat dengan Cepat

NUSADAILY.COM - PASURUAN - Pemerintah Kota (Pemkot) Pasuruan meraih penghargaan kategori program Inovasi Digital pada ajang Merdeka Award 2022, Kamis (24/06). Wali Kota Pasuruan...

BERITA TERBARU

Wow! PSG Untung Rp 10,9 Triliun Berkat Lionel Messi

NUSADAILY.COM - PARIS - Lionel Messi memang gagal mempersembahkan trofi Liga Champions kepada Paris Saint-Germain. Meski begitu, PSG mendulang keuntungan yang amat besar berkat...