Kamis, Mei 26, 2022
BerandaLifestyleFoodDikira Yoghurt, Pria Ini Ternyata Minum Stok ASI Punya Kakaknya

Dikira Yoghurt, Pria Ini Ternyata Minum Stok ASI Punya Kakaknya

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Bosan saat tengah malam, pria ini usil mencari makanan di kulkas kakaknya. Namun karena keliru, ia berakhir meminum stok ASI sang kakak!

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Saat menyusui, biasanya ibu-ibu akan memompa air susu ibu (ASI) dan menyimpannya sebagai stok di dalam kulkas atau freezer. Stok ASI ini berguna untuk nantinya membantu menyusui bayi yang sudah kehausan.

BACA JUGA: Sentra Penghasil Beras, Pemdes Pendem Ingin Lahan Pertanian Tak Beralih Fungsi

Tidak sedikit, biasanya stok ASI ini disimpan dalam jumlah banyak, bahkan menumpuk di dalam kulkas. ASI disimpan dalam kantong khusus yang dapat menjaga kualitas ASI tetap prima.

Tidak mengetahui bahwa ASI bisa disimpan seperti ini, seorang netizen keliru menduga stok ASI sebagai minuman. Dirinya yang merasa bosan dan ingin ngemil saat tengah malam tidak sengaja meminum stok ASI kakaknya.

Mengutip TikTok @ini.eqi (16/1), seorang netizen yang tengah menginap di rumah kakaknya merasa bosan saat tengah malam. Dirinya yang lapar berniat mencari camilan atau sesuatu untuk dimakan sebelum tidur.

BACA JUGA: Kecelakaan di Pondok Indah, Hasil Urine Pengemudi Mercy Negatif

“Ini aku lagi nginep di rumah kakak kandungku. Biasanya kalo gabut malem-malem buka kulkas. Terus nemu ini (kantong ASI). Aku langsung tanya ke kakakku, ‘Kak, ini apa kak? tadi baru aku minum ya separuh’,” kata Eqi.

Eqi menceritakan setelah ia bertanya kepada kakaknya, keduanya sama-sama langsung kaget. Kakak Eqi tidak menyangka adiknya akan minum persediaan ASI miliknya, sementara Eqi kaget karena ia tak tahu minuman itu ASI. Ia tak menyangka ASI bisa disimpan dalam freezer.

Dikonformasi oleh detikcom (17/1), Eqi ternyata benar-benar tidak mengetahui bahwa ASI bisa disimpan dan ditumpuk dalam jumlah banyak. Dirinya juga mengatakan bahwa ia mengira ASI tersebut sebagai yoghurt.

“Awalnya saya berharap ada es krim atau apa yg bisa dijadiin pengganjal perut. Tiba-tiba ada kemasan yang mirip yoghurt, jadinya saya langsung minum tanpa basa-basi karena kemasannya ada banyak dan saya gak berpikir akan dimarahin,” kata Eqi dilansir dari detikcom.

BACA JUGA: Ridho DA Paksa Istri Makan Bekas Jilatannya sampai Mual

Video unggahannya ini seketika menjadi viral, bahkan sudah ditonton lebih dari 28,7 juta kali selang sehari setelah diunggah. Netizen yang melihat unggahan Eqi banyak yang mengaku langsung tertawa terbahak-bahak setelah melihatnya.

“Nanti jadinya om dan ponakan sepersusuan,” tulis akun @cattiezy.

“Dari video ini kita belajar kalau mau makan apapun sebaiknya tanya dulu,” tulis akun @vkllhyoosiyldijlcc.

“Ternyata aku darah daging kakakku,” tulis akun @mwdcha.(eky)

BERITA KHUSUS

BERITA TERBARU

Bamsoet Apresiasi Kemudahan UMKM Peroleh Sertifikasi Halal

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengapresiasi langkah Yayasan Al Muttaqien Care yang telah mempermudah pendataan dan verifikasi 10 juta UMKM...
@nusadaily.com Ning Ita Dampingi Anak Penderita Thalasemia jalani Transfusi Darah #tiktokberita ♬ original sound - Nusa Daily