Sabtu, Juni 25, 2022
BerandaLifestyleEntertainmentTembus 8 Juta Penonton, Film KKN di Desa Penari Masih Laris Manis

Tembus 8 Juta Penonton, Film KKN di Desa Penari Masih Laris Manis

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Film KKN di Desa Penari masih belum kehilangan magnetnya jelang sebulan penayangan. Film ini masih beredar luas di berbagai bioskop meski telah resmi menjadi film Indonesia terlaris sepanjang masa.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Posisi film KKN di Desa Penari sebagai film terlaris sepanjang masa terus menguat dengan perolehan penonton yang bertambah dan kini mencapai 8,1 juta tiket terjual per Rabu (25/5).

BACA JUGA : “KKN di Desa Penari” dalam Catatan Filsafat Cartesian

Dalam pengumuman yang disampaikan MD Pictures pada Rabu (25/5), film yang diangkat dari kisah horor viral ini menembus angka 8.101.223 penonton dalam 25 hari tayang.

Diperkirakan, film berbujet lebih dari Rp15 miliar ini telah mengantongi pendapatan box office sebesar Rp324 miliar bila satu tiket penonton seharga Rp40 ribu.

BACA JUGA : Lagi Booming, Lokasi Syuting KKN di Desa Penari Ada di Bantul?

Perolehan KKN di Desa Penari ini datang dari penayangan di studio Cinema XXI sebesar 50 persen, CGV sebesar 24 persen, Cinepolis sebanyak 13 persen, dan bioskop lainnya sebesar 11 persen.

Pada Kamis (26/5), MD Pictures juga menyebut bahwa film ini masih tayang di banyak bioskop, yang menandakan animo masyarakat akan film ini belumlah surut.

BERITA KHUSUS

Raih Penghargaan Program Inovasi Digital, Gus Ipul: Terus Layani Masyarakat dengan Cepat

NUSADAILY.COM - PASURUAN - Pemerintah Kota (Pemkot) Pasuruan meraih penghargaan kategori program Inovasi Digital pada ajang Merdeka Award 2022, Kamis (24/06). Wali Kota Pasuruan...

BERITA TERBARU

Wow! PSG Untung Rp 10,9 Triliun Berkat Lionel Messi

NUSADAILY.COM - PARIS - Lionel Messi memang gagal mempersembahkan trofi Liga Champions kepada Paris Saint-Germain. Meski begitu, PSG mendulang keuntungan yang amat besar berkat...