Minggu, September 25, 2022
BerandaLifestyleEntertainmentSNSD Berhasil Pecahkan Rekor Baru dengan Forever 1

SNSD Berhasil Pecahkan Rekor Baru dengan Forever 1

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Girls’ Generation alias SNSD memecahkan rekor mereka sendiri untuk penjualan album fisik terbanyak dalam pekan pertama. Capaian itu terjadi berkat album comeback mereka, Forever 1.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Menurut laporan Hanteo Chart yang dilaporkan pada Senin (15/8), Forever 1 berhasil terjual lebih dari 100 ribu kopi pada hari pertama rilis, yakni 8 Agustus lalu.

Penjualan Forever 1 sudah mampu melampaui penjualan pekan pertama album mereka bertajuk Holiday Night (2017) yang terjual sebesar 90.217 kopi.

BACA JUGA : Seohyun SNSD Bercerita Tentang Karakternya di Drama Terbaru

Untuk pekan pertama penjualan album, Hanteo Chart melaporkan Forever 1 berhasil menjual total 186.687 kopi di minggu pertama perilisannya.

Angka pekan pertama Forever 1 ini sudah lebih dari dua kali lipat dari rekor pekan pertama Girls’ Generation yang mereka cetak lima tahun lalu.

Forever 1 menjadi comeback pertama Girls’ Generation dengan delapan member dalam lima tahun terakhir, setelah merilis Holiday Night pada Agustus 2017. Forever 1 berisi 10 lagu termasuk lagu pembuka yang berjudul sama.

Rencana comeback itu pertama kali disampaikan pada 17 Mei. Album terbaru Girls’ Generation itu arti khusus karena menandai comeback SNSD dengan delapan member ke panggung hiburan Korea.

BERITA KHUSUS

Unipma Lakukan Pengabdian Pengembangan Ekonomi Kreatif Berbasis Digitalisasi Pasar Desa Klumutan Saradan Madiun

NUSADAILY.COM – MADIUN - Kemiskinan merupakan salah satu permasalahan yang saat ini dihadapi oleh sebagian besar masyarakat kita, khususnya masyarakat yang tinggal di pedesaan....

BERITA TERBARU

Awas! Topan “Aolu” ke Arah Barat, Hainan China Bakal Hadapi Hujan dan Angin Kencang

NUSADAILY.COM-HAINAN- Topan “aolu” akan mendekat ke arah barat. Hainan berdasarkan perkiraan akan menghadapi angin kencang dan hujan. Selain itu, Jiangnan dan China Selatan akan...