Jumat, Mei 27, 2022
BerandaLifestyleEntertainmentsSiva Aprilia Bahas Masalah Seks, Foreplay Jangan Dilama-lamain!

Siva Aprilia Bahas Masalah Seks, Foreplay Jangan Dilama-lamain!

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Selain cantik, tentu saja orang akan membayangkan sosok Siva Aprilia karena keseksiannya. Biduan cantik itu seolah memiliki pesona yang begitu kuat.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Asik Joget! Tato Bagian Sensitif Siva Aprilia Kelihatan, Netizen: Duh… Meresahkan

Bahkan hampir setiap aksinya selalu jadi sorotan. Mulai dari aksinya di atas panggung, hingga tampil menjadi seorang Dj seksi.

Tentu saja banyak orang yang salah fokus saat melihat Siva Aprilia dari penampilannya. Siva Aprilia memang sering kali tampil seksi.

BACA JUGA : Siva Aprilia Pakai Baju Satpam Netizen: Menggoda

Bahkan akun Instagram pribadinya tak pernah sepi dari komentar-komentar netizen. Foto dan videonya juga langsung disorot hingga mendapat pujian.

Bicara tentang penampilannya yang cukup seksi, ternyata Siva Aprilia memiliki sebuah pandangan tersendiri untuk tubuhnya tersebut. Banyak netizen menyebut Siva termasuk artis yang memiliki body yang aduhai dan body goals.

BACA JUGA : Seniman Klaten Minta Pria Cabul Jotos Biduan Ditangkap

Dalam sebuah tayangan video, Siva Aprilia pernah mengungkapkan hal yang cukup mengejutkan terkait tubuhnya yang seksi. Menurutnya bagian bibir dan hidung lah yang merupakan bagian tubuhnya yang paling seksi.

Seperti dilansir lewat sebuah channel YouTube, Siva Aprilia mengungkapkan beberapa hal tentang seks yang bikin penasaran.

BACA JUGA : Game Three Kingdom: Hero Legendaris Rilis, Dinar Candy Jadi Xiao Qiao

Siva pernah mengungkapkan hal yang cukup mengejutkan terkait tubuhnya yang seksi. Menurutnya bagian bibir dan hidung lah yang merupakan bagian tubuhnya yang paling seksi.

Bagian yang Dapat Terangsang

Ternyata ada bagian-bagian tubuh tertentu yang dapat merangsang seorang Siva Aprilia. “Di sini (menunjuk bagian bibir) ama di sini (menunjuk pada bagian dada),” lanjut Siva.

BACA JUGA : Siva Aprilia Main TikTok, Netizen: Di Tusuk Jarum Meledak Ga

Selain itu menurut Siva, foreplay dalam berhubungan itu sangatlah penting. Bahkan Siva suka dengan foreplay yang lama.

“Aku si foreplay, kalau aku dilama-lamain malah. Soalnya nanti kalau cepet langsung ke intinya udah, tapi betul sih jangan dilama-lamain banget “ kata Siva Aprilia.(ros)

BERITA KHUSUS

BERITA TERBARU

Pakar Politik Nilai PDIP Jadi Kunci Prabowo Menang Pilpres 2024

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Dukungan kepada Prabowo Subianto untuk maju menjadi calon presiden digaungkan sejumlah kalangan salah satunya baru-baru ini dari Persatuan Purnawirawan Indonesia...
@nusadaily.com Ning Ita Dampingi Anak Penderita Thalasemia jalani Transfusi Darah #tiktokberita ♬ original sound - Nusa Daily