Selasa, September 27, 2022
BerandaLifestyleEntertainmentPutri Delina Tak Mau Klarifikasi Soal Hubungannya dengan Nathalie Holscher

Putri Delina Tak Mau Klarifikasi Soal Hubungannya dengan Nathalie Holscher

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Putri Delina diduga masih memiliki perasaan mengganjal dengan sang ibu sambung yakni Nathalie Holscher. Gadis yang akrab disapa Putdel itu bahkan memancing Nathalie Holscher untuk menanggapi dan meminta maaf sambil menangis.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Akibatnya, Putri Delina pun harus ikhlas menerima hujatan dari para netizen karena ia dinilai tak bersyukur punya ibu sambung seperti Nathalie Holscher.

BACA JUGA : Sempat Kabur dari Rumah Sule, Ini Alasan Nathalie Holscher: Aku Ga Dihargai

Meski begitu, ada juga beberapa netizen yang memberikan dukungan dan semangat untuk Putri Delina yang sempat mengaku kesepian serta tak memiliki semangat hidup.

IG story Putri Delina (Instagram)
IG story Putri Delina (Instagram)

BACA JUGA : Teddy Klaim Kos-kosan Peninggalan Lina Jubaedah Haknya dan Bintang

Lewat sebuah story yang dibagikan di Instagram, Putri Delina mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah memberikan semangat padanya.

“Masya Allah seneng bacanya DM2 kalian, nggak berhenti support Putri, kalian, putdevers, teman, dan keluarga!” tulis Putri Delina.

BACA JUGA : Kini Pacari Mahalini, Rizky Febian: Gue Pengen Dapat Pasangan yang Serius

“Putri di sini baik-baik aja ya guys, don’t worry,” sambungnya.

Dalam unggahan tersebut, Putri Delina juga menyatakan bahwa dirinya tak perlu membuat klarifikasi terkait apa yang sedang ramai diberitakan terkait hubungannya dengan Nathalie Holscher.(lal)

BERITA KHUSUS

Enam Poktan Tembakau Situbondo Dapat Bantuan Kendaraan Roda Tiga, Ini Daftarnya

NUSADAILY.COM - SITUBONDO - Enam kelompok tani (Poktan) tembakau di Kabupaten Situbondo bakal mendapat bantuan kendaraan roda tiga. Bantuan itu berasal dari Dinas Pertanian...

BERITA TERBARU

Polisi Akan Terbitkan BPKB Elektronik Mulai Tahun Ini, Lebih Simpel dan Mudah!

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri akan menerbitkan buku pemilik kendaraan bermotor (BPKB) elektronik. Saat ini, pihak Direktorat Registrasi dan Identifikasi...