Kamis, Agustus 18, 2022
BerandaLifestyleEntertainmentLeslar Entertaiment Bakal Saingi RANS Entertaiment?

Leslar Entertaiment Bakal Saingi RANS Entertaiment?

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Kebahagiaan tengah dirasakan pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar yang baru saja menikah. Bahkan kini keduanya telah dikaruniai seorang anak bernama Muhammad Leslar Al Fatih Billar.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Terbaru Lesti dan suaminya digadang-gadang merupakan pasangan artis yang memiliki kekayaan berlimpah dan popularitas. 

BACA JUGA : Rizky Billar Ungkap Ingin Lesti Kejora Lebih Bijak Soal Uang

Terbaru, mentalis Denny Darko menerawang kekayaan pelantun tembang Kulepas Dengan Ikhlas dan sang suami akan menyamai Rans Entertainment milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Hal ini terlihat dalam channel YouTube Denny Darko. Denny menyebut usai menikah karier dan keuangan Lesti Kejora dan Rizky Billar akan semakin lancar.

BACA JUGA : Rizky Billar Merengek Minta Beli Motor ke Lesti Kejora

Bahkan Denny menyebut berbagai tawaran dari stasiun TV, endorse hingga menjadi bintang tamu pun akan mengalir deras pada pada pasangan pengantin baru tersebut.

“Yang ingin saya katakan, ini rejeki akan meledak. Setelah pernikahan sampai satu tahun ke depan ini akan meledak sangat besar sekali karena tawaran sinetron, endorse dan lainnya akan datang silih berganti,” terang Denny Darko.

BACA JUGA : Lesti Kejora Berharap Baby L Warisi Sikap Baik Dirinya dan Rizky Billar

Tak hanya itu, Denny juga merinci pasca menikah Lesti dan Billar akan mengumpulkan banyak pundi-pundi uang, namun setelahnya akan turun perlahan seiring kehamilan hingga momen Lesti memiliki anak.

Denny pun memprediksi, momen kejayaan itu tak akan dilewati kedua pasangan tersebut untuk mengumpulkan bekal tabungan mereka.

BACA JUGA : Ini Dua Negara Tujuan Lesti Kejora- Rizky Billar Bulan Madu

“Setelah meledak kemungkinan akan surut karena Lesti melahirkan anak. Tapi saya sarankan ke depan mereka bisa mengikuti jejak Raffi Ahmad yang sukses menginvestasikan uangnya di ranah bisnis. Harus mencontoh Raffi Ahmad yang mengambil ‘orang TV’ yang namanya Abrar. Bisa jadi Leslar ini akan menyamai Rans Entertainment atau bahkan melebihi,” ujar Denny.

Namun berbeda dari orang tua Rafathar Malik Ahmad, Denny melihat fenomena Leslar hadir karena adanya campur tangan Tuhan yang disebutnya mukjizat.

“Selain pretasi dan etos mereka, saya juga melihat kesuksesan Lesti dan Billar adalah mukjizat dari Allah. Mumpung masih ada, harus terus digas,” tandas Denny.(lal)

BERITA KHUSUS

BERITA TERBARU

Ojo Dibandingke Lagunya Dinyanyikan di Istana Merdeka, Abah Lala: Bangga, Alhamdulillah

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Lagu dangdut berjudul Ojo Dibandingke dinyanyikan di Istana Merdeka dalam peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia. Lagu tersebut dibawakan oleh...