Kamis, September 29, 2022
BerandaLifestyleEntertainmentBLACKPINK Akan Konser di Indonesia pada 11 Maret 2023

BLACKPINK Akan Konser di Indonesia pada 11 Maret 2023

NUSADAILY.COM – JAKARTA – BLACKPINK akan konser di Indonesia tahun depan. Jadwal tersebut diketahui setelah YG Entertainment secara resmi merilis jadwal tur dunia bertajuk Born Pink pada Senin (8/8) malam.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Berdasarkan jadwal tersebut, BLACKPINK bakal konser di Jakarta, Indonesia pada 11 Maret 2023. Hingga kini, belum terdapat informasi lebih lanjut mengenai penjualan tiket konser BLACKPINK di Jakarta.

Secara keseluruhan, BLACKPINK bakal memulai tur dunianya pada 15 dan 16 Oktober di Seoul, Korea Selatan. Setelah itu, mereka akan terbang ke Amerika untuk konser di beberapa kota, seperti Dallas dan Houston pada Oktober 2022.

BACA JUGA : BLACKPINK Siap Rilis Single Pink Venom pada 19 Agustus

Tur berlanjut ke Atlanta, Hamilton, Chicago dan Newark masing-masing dengan dua pertunjukan, dan Los Angeles pada November 2022. Pada akhir November dan awal Desember, mereka akan konser di London, Inggris.

Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa kemudian bakal tur ke beberapa kota di Eropa, seperti Barcelona, Cologne, Paris untuk dua konser, Berlin, dan Amsterdam.

Pada awal 2023, BLACKPINK akan mulai konser di kawasan Asia dan Uni Emirat Arab, seperti Bangkok, Hong Kong, Riyadh, dan Abu Dhabi.

Berdasarkan unggahan YG Entertainment, tak ada jadwal tur BLACKPINK pada Februari 2023. Tur dilanjutkan pada Maret 2023 ke beberapa kota lainnya, di Asia, seperti Kuala Lumpur, Jakarta, Kaohsiung, dan Manila.

BERITA KHUSUS

Tujuh Poktan Situbondo Bakal Dapat Bantuan Alat Jemur Tembakau

NUSADAILY.COM - SITUBONDO - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Situbondo menggelontorkan anggaran dana bagi hasil cukai hasil tembakau (DBHCHT) tahun 2022 sekitar Rp180 juta. Duit jumbo...

BERITA TERBARU

Eks Bek MU Sarankan Harry Maguire Kunjungi Psikolog

NUSADAILY.COM - LONDON - Harry Maguire disarankan mengunjungi psikolog. Bek asal Inggris itu dinilai butuh bantuan untuk bisa bermain lebih baik. Maguire baru saja dikecam...