Minggu, September 25, 2022
BerandaLifestyleEntertainmentBilqis Anak Ayu Ting Ting Tuai Pujian Atas Kemampuan Lancar Berbahasa Inggris

Bilqis Anak Ayu Ting Ting Tuai Pujian Atas Kemampuan Lancar Berbahasa Inggris

Because my grandma and grandpa can’t speak English, I’m sorry (Karena nenek dan kakekku tidak bisa bahasa Inggris, maaf),” ujar Bilqis ceria.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Ayu Ting Ting Dibully, Ayah Rozak Turun Tangan

No problem (tidak masalah),” sahut pegawai tersebut sambil tersenyum.

Momen Bilqis ngobrol pakai bahasa Inggris lantas dibagikan ulang oleh akun TikTok @ayutingtingfactt pada Rabu (8/6/2022) jadi viral. Sampai hari ini, Kamis (9/6/2022), video Bilqis sudah ditonton lebih dari 7 juta kali.

Banyak netizen yang memuji Bilqis karena sangat lancar berbincang dalam bahasa asing. Tak sedikit juga netizen yang justru menyentil nama Enji usai menyimak video Bilqis.

BACA JUGA : Dea OnlyFans Hamil, Pengacara: Kini Rasakan Mual

Aku kalah bahasa Inggrisnya sama Bilqis,” kata netizen. “Keren banget sih Ayu Ting Ting bisa menjadikan anaknya jadi cerdas,” imbuh yang lain. “Princess Depok keren amat bahasa Inggrisnya,” puji netizen lagi.

Nyesel gak tuh bapaknya liat anaknya pinter gini,” sindir netizen. “Nyesel seumur hidup,” sambung yang lain. “Kalo kata pengacaranya Enji, Enji suka kepoin perkembangan Bilqis dan muji pinter juga,” sahut netizen.

Sementara itu, Ayu Ting Ting dan keluarga sedang menunaikan ibadah umrah sejak beberapa hari lalu. Beragam postingan berisi aktivitas mereka selama di Tanah Suci pun kerap dibagikan di media sosial.(lal)

BERITA KHUSUS

Unipma Lakukan Pengabdian Pengembangan Ekonomi Kreatif Berbasis Digitalisasi Pasar Desa Klumutan Saradan Madiun

NUSADAILY.COM – MADIUN - Kemiskinan merupakan salah satu permasalahan yang saat ini dihadapi oleh sebagian besar masyarakat kita, khususnya masyarakat yang tinggal di pedesaan....

BERITA TERBARU

Awas! Topan “Aolu” ke Arah Barat, Hainan China Bakal Hadapi Hujan dan Angin Kencang

NUSADAILY.COM-HAINAN- Topan “aolu” akan mendekat ke arah barat. Hainan berdasarkan perkiraan akan menghadapi angin kencang dan hujan. Selain itu, Jiangnan dan China Selatan akan...